DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

KORWAS DIKPORA KABUPATEN BIMA; PERUBAHAN SMPN 3 SAPE

KORWAS DIKPORA KABUPATEN BIMA; PERUBAHAN SMPN 3 SAPE



Untuk membangun dan meningkatkan sekolah tersebut kasek baru ini pula merupakan produk kebijakan politik dengan semboyang Bima Ramah.

Bima, Media Investigasi- Seiring  dengan perubahan waktu, berubah pula kepemimpin  di SMPN. 3 Sape Bima, baik yang berkaitan tehnik maupun kebijakan oleh kepala sekolah baru Syamsudin. S.Si. untuk membangun dan meningkatkan sekolah tersebut, kasek baru ini pula merupakan produk kebijakan politik dengan semboyang "Bima Ramah" yang di lantik awal bulan april lalu.

Mulai hari pertama hingga terakhir senin (08/05) kegiatan Ujian Nasional berbasis Kertas dan Polpen (UNKP) tahun 2017  di SMPN 3 Sape Bima berjalan lancar dan sukses, tidak hal-hal yang dapat menggambar kegiatan UNKP tersebut.
Karena segala sesuatu sudah di siapkan apalagi antusias siswa sebanyak 163 siswa yang mengikuti UNKP ini.

Hal ini sangat di apresiasi "pada pukul 08.30 Wite siswa sudah hadir di sekolah padahal mulai ujian pada pukul 10.30. Wite" ungkap Kasek Syamsuddin. S. Si. di ruang kerja yang sedang bersama koordinator pengawas (Korwas) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Depdikpora) kabupaten Bima Drs. Safiullah. M.Pd. yang sedang pantau hari terakhir (UNKP) senin pukul 10.00. Wite.



Korwas menyatakan pada awak media, "kasek sekola SMPN 3 Sape Bima ini adalah termuda dan cerdas punya potensi kepemimpinan untuk merubah  menjadikan sekolah ini, Perubahan Sangat Dramatis seperti  tata kelola ruangan, halaman, pintu gerbang sekolah baru serta pemasangan lampu jalan supaya tidak ada sumber kriminal yang minum-minuman memabukan"jelas nya.

Pihak nya juga mencanangkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di tahun 2018 mendatang dan menghentikan sistem ujian UNKP selain itu, pihak nya memberiakan ruang pada guru agar mengeluarkan ide kreatif  nya untuk di tuangkan pada sekolah ini. Kasek ini pula sudah mampu merubah sikap krakter dan kebiasaan dewan guru yang ada di sekolah dengan semangat berkerja keras bersama untuk membangun dan meningkatkan baik fisik maupun Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) "seperti era canggih sekarang perlu pengetahuan yang luas dan technologi, seperti siswa perlu di tanamkan pengetahuan dalam keahlian di bidang nya juga ketrampilan" papar korwas Safiullah. M. Pd. (Andy)
Editor: Rosyid
Post a Comment