SETDAKAB LAKUKAN SIDAK DI BEBERAPA DINAS -->

Breaking news

Live
Loading...

SETDAKAB LAKUKAN SIDAK DI BEBERAPA DINAS

Tuesday 30 May 2017

Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue didampingi oleh para Asisten Setdakab dan Kepala BKPP Kabupaten Simeulue.

Simeulue Aceh, Media Investigasi- Drs. Naskah Bin Kamar selaku Sekretaris Daerah melakukan Inspeksi Mendadak Sidak kebeberapa Pimpinan Dinas dan Kantor dalam wilayah Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue, Senin (29/05).

Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue didampingi oleh para Asisten Setdakab dan Kepala BKPP Kabupaten Simeulue.

Kantor dan Dinas yang dikunjungi yakni, Dinas Pendidikan, Kantor Inspektorat, Dinas Kesehatan, RSUD Simeulue, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Dinas Perhubungan, Badan Pemberdayaan masyarakat serta Dinas Kependudukan Catatan Sipil.


”Untuk selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat walau pun dalam keadaan bulan puasa ramadhan, jangan sampai ada hambatan dan permasalahan serta alasan lainnya jika itu mengenai pelayanan kepada masyarakat dan Jika ada permasalahan dan hambatan silahkan koordinasi kepada kami supaya kita cari jalan solusinya.”Terang Sekretaris Daerah Drs.Naskah Bin Kamar.

“Tujuan sidak keberbagai Dinas dan Kantor guna untuk memantau tingkat kehadiran hari pertama masuk kerja di bulan puasa ramadhan ini, serta pemantauan pelayanan kepada masyarakat jangan menghambat pelayanan serta sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan Kepala Dinas dan Kepala Kantor.”Katanya.

“Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil masalahnya untuk saat ini tidak bisa mencetak KTP Elektronik diakibatkan karena adanya server yang rusak sedang dalam keadaan perbaikan sedangkan untuk Blanko KTP Elektroniknya masih ada, akan kita upayakan untuk bisa diperbaiki apa yang menjadi kendala sehingga tidak ada yang terhambat apa lagi ini menyangkut pelayanan untuk masayarakat.”Tutupnya. (mda)
Editor: Rosyid