DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

ALBUM GENERASI HARAPAN “ TAKUTILAH TUHAN RINDUI NABI”

ALBUM GENERASI HARAPAN “ TAKUTILAH TUHAN RINDUI NABI”

“Album kami beredar tidak saja di Indonesia tapi juga di Malaysia, Australia, Arab Saudi dan Eropa”, 

Jakarta, Media Investigasi- Diam-diam Akademi Generasi Harapan (AGH) sudah melahirkan 7 album religi,  tapi karena orientasinya bukan bisnis, maka promonya dilakukan sambil lalu dan serabutan. Sehingga hasilnya kurang memuaskan bahkan boleh dibilang tidak booming layaknya sebuah album religi yang di edarkan penyanyi atau grup band pas bulan suci Ramadan.

“Dalam membuat album, pimpinan kami memang tidak menekankan pada sisi bisnis tapi lebih pada syiar agama Islam”, ujar Fatim salah seorang personil AGH Saat bincang dengan awak media di restoran GH Corner di kawasan Sentul Jawa barat.

Album terbaru AGH yang berangotakan M. Khunais Attamimi (26 tahun), M. Eidauddin Amal (25 tahun), Maimunatul Syaima (25 tahun) dan Nurul Sakinah (23 tahun) ini bertajuk ‘Takutilah Tuhan Rindui Nabi’, sebuah album religi yang penuh inspirasi kebajikan.

Lantaran minimnya toko penjual CD, maka penjualan album AGH kali ini dilakukan dengan cara pesan melalui online atau mendatangi gerai GH Corner restoran yang tersebar di Jakarta, Sentul, Pochan (Kedah), Kuantan (Pahang), Kota Bharu (Kelantan), Miri(Serawak) di Malaysia. Di Sentul dan Pekanbaru (Indonesia) serta di Jerash (Yordania) dan juga di Istanbul (Turki).

“Album kami beredar tidak saja di Indonesia tapi juga di Malaysia, Australia, Arab Saudi dan Eropa”, jelas Endah Manager Publishing AGH.

Endah menambahkan kalau aktifitas dan kegiatan pelajar-pelajar AGH tercakup dalam Akademi Generasi Harapan, yang merupakan sebuah pusat latihan bagi pelajar-pelajarnya di bidang seni budaya, penulisan skrip, audio sistem, multimedia, fotografi dan video shooting untuk menghasilkan produk-produk Generasi Harapan.

Selain itu, Akademi ini juga turut menyediakan pusat latihan olahraga berkuda di beberapa tempat. Selain berpusat di Malaysia, cabang akademi ini terdapat di Indonesia, Australia, Arab Saudi, Jordan, Turki, UK, dan beberapa tempat lain di Eropa.

Akademi ini juga mempunyai beberapa studio yang terdapat di berbagai tempat seperti; di Pochan (Kedah), Kuantan (Pahang), Kota Bharu (Kelantan), Miri(Serawak) di Malaysia. Di Sentul dan Pekanbaru (Indonesia) serta di Jerash (Yordania) dan juga di Istanbul(Turki).

Salah satu ruang pembinaan kemandirian dalam Akademi Generasi Harapan adalah GH Corner, yang merupakan sebuah unit usaha untuk melatih para pelajarnya terjun di bidang ekonomi khususnya dalam mengurus restoran. GH Corner telah membuka lebih dari 20 cabang di seluruh dunia, termasuk diantaranya di Indonesia dan Thailand. (Buyil)

Post a Comment