Breaking News

ESQ TINGKATKAN SPIRIT NASIONALISME DAN SPIRITUAL

ESQ TINGKATKAN SPIRIT NASIONALISME DAN SPIRITUAL

Iya menuntut ilmu itu kan merupakan sebuah kebaikan yang akan dibalas oleh pahala Allah SWT.

Jakarta, Media Investigasi- Di bulan suci Ramadhan setiap kebaikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. begitu juga dengan silaturahim dan sekaligus menjadi ajang menuntut ilmu, jelas Lesna Purnawan pengusaha muda dan tokoh pemuda Wonogiri ini.

Yang baru-baru mengikuti acara pelatihan Nasionalisme dan Spiritualisme (NC) yang di selenggarakan selama 3 hari  angkatan ke 3, dari tanggal 9 - 11 Juni 2107 di Granada Ballroom yang oleh ESQ 165 di Menara 165, Jakarta Selatan. 

“Iya menuntut ilmu itu kan merupakan sebuah kebaikan yang akan dibalas oleh pahala Allah SWT. Sementara di bulan Ramadhan kan setiap kebaikan, balasannya akan dilipatgandakan,” tukas Lisna di selang acara pelatihan NC.



Sebanyak 751 orang peserta Pelatihan Bab Baru (Pelatihan NC) angkatan ke-3, pendiri ESQ Ary Ginanjar Agustian menyampaikan bahwa manusia tidak akan bahagia walaupun sudah punya segalanya. 

"Saya berharap selama 3 hari mengikuti pelatihan, bapak dan ibu akan kebihagiaan yang luar biasa, bisa mengkombinasikan 3 kecerdasan dan akan memiliki ketahanan mental," ungkap pelatih Ary di depan. 

Lebih jauh katanya, selain itu pada pelatihan NC kali ini, Ary mendorong hal membangkitkan spirit Nasionalisme dan Spiritualisme. 

Tampak dalam acara pelatihan NC, Aktor Sultan Djorgi dan istri Annisa Trihapsari sekaligus para peserta yang sedang aktif di dalam acara, yang gawangi Ary Ginanjar yang sangat komunikatif dan menguggah potensi spiritual para peserta, dengan dukungan teknologi audio visual moderen yang digunakan untuk membangun mental positif.

ESQ adalah Lembaga Pembangunan Sumber Daya Manusia dengan tiga potensi manusia yaitu IQ (Intellegence Quotient) , EQ (Emosional Quotion), dan SQ (Spiritual Quotient). Hingga kini jumlah alumni ESQ memiliki 1,6 juta yang tersebar di seluruh Indonesia dan Mancanegara. (ls*)
Editor: Rosyid

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...