DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

MUDIK LEBARAN ASDP MAMUJU SEDIAKAN DUA KAPAL

MUDIK LEBARAN ASDP MAMUJU SEDIAKAN DUA KAPAL

Pemerintah sikapi dengan memberikan pelayanan prima kepada rakyat Indonesia.

Mamuju, Media Investigasi- Tradisi masyarakat Indonesia jelang hari raya termasuk lebaran dengan mudik ke kampung halaman, guna berkumpul bersama keluarga, kerabat dan handaitaulan berbagi kebahagiaan, diklaim sebagai kegiatan rutin masyarakat Indonesia, yang tidak ada samanya di dunia.

Untuk itu, pemerintah sikapi dengan memberikan pelayanan prima kepada rakyat Indonesia yang melakukan aktifitas mulia ini dengan menyediakan berbagai modal transportasi, baik angkutan darat, laut, maupun udara. Tak hanya itu, pemerintah melengkapi posko pelayanan terpadu.

Maka tak pelak PT Angkutan Sungai Danau  Penyebrangan(ASDP) Cabang Mamuju, turut serta berpartisipasi dengan menyediakan 2(dua) armada angkutan laut, untuk masyarakat  penumpang arus mudik jurusan Balikpapan-Mamuju. Kapal motor yang  disediakan pihak ASDP itu, saling bergantian  sandar di pelabuhan ferri Mamuju , dengan  melakukan operasi tiap hari.

Hal tersebut disampaikan Bendahara PT.ASDP Cabang Mamuju saat di ruang kerjanya. Menurut Samsir, SE,  bahwa angkutan penumpang arus mudik Balik Papan-Mamuju, yang tersedia sejak 21 Juni sampai hari H, dan tetap melayani hingga arus balik. Hal ini bertujuan untuk mengatasi lonjakan penumpang arus mudik,kata Samsir Bendahara PT.ASDP cabang mamuju itu saat di ruang kerjanya.

"Kami Dari PT.ASDP Cabang Mamuju telah menyiapkan 2 armada angkutan penumpang arus mudik dan kami  melakukan operasi tiap hari mulai tanggal 21 sampai saat hari H,Dan Insya Allah untuk sementara kami tidak melayani angkutan lainnya, saat arus mudik tahun ini mengingat kesehatan para penumpang,” tanggapnya.

Untuk pengadaan maksimal, maka ASDP juga  melakukan pemeriksaan terhadap fasilitas di kapal. Tujuannya untuk menjaga keselamatan para penumpang, katanya. (Musraho)
Editor: Rosyid     

Post a Comment