PROYEK DARI KLH PAGUB ANGGARAN 350 JT -->

Breaking news

Live
Loading...

PROYEK DARI KLH PAGUB ANGGARAN 350 JT

Friday 23 June 2017

Pak Talib Kaur keuangan Lurah Lelamase setelah di konfirmasi oleh awak media.

Kota Bima, Media Investigasi– kelurahan Lelamase di alokasikan Proyek dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, dilaksanakan langsung oleh pihak kelurahan Lelamase dan dikerjakan oleh masyarakatnya dan akan di merasakan manpa'atnya.

Sirajudin Mariama sebagai pengumpul batu di butuhkan oleh pihak pelaksana proyek yaitu Kelurahan Lelamase, batu yang masuk proyek dari kementrian lingkungan hidup dan kehutanan, Diroktoral Jenderal Pengendalian DAS dan Hutan Lindung Balai pengelolaan DAS dan Hutan Lindung dodokan moyosari kegiatan pembuatan bangunan KTA jenis bangun Dam Penahan (DPN) tipe bangunan bronjong kawat.di lokasi ndano bolo(oi luhu) kelurahan lelamase kecamatan Rasanae Timur.

Pak Talib Kaur keuangan Lurah Lelamase setelah di konfirmasi oleh awak media ” di mana proyek itu baru kemarin  (19/06) kami pihak pelaksana”.tuturnya.selain itu Talib menguraikan “9 titik bronjong, Dam Penahan baru 3 di selesaikan delapan hari.insyaAllah besok rabu sore pihak pengawas BEPEDAS Provinsi NTB akan berada dilokasi tersebut.

Sementara PAGUB anggaran 350 juta untuk 9 titik & Dam penahan 11 titik galian plat, Volume waktunya 60 hari namun yang realisasi disaat awak media tulis berita ini sudah terlaksana galian plat sudah delapan tiitk dan Dam penahan 3 titik dalam waktu delapan hari”. ungkapnya.

Kemudian Talib beserta Masyarakat mengharap pada Instansi terkait agar bisa di kemudian waktunya mohon disalurkan anggaran karena masih sangat di butuhkan seperti itu di Wilayah kami” harapnya (Abd.Rahim).