PT POS INDONESIA LUNCURKAN BRAND REJUVENATION -->

Breaking news

Live
Loading...

PT POS INDONESIA LUNCURKAN BRAND REJUVENATION

Thursday 15 June 2017

Gilarsi Wahju Setijono (Direktur Utama PT Pos Indonesia), mengatakan bahwa peremajaan brand dilakukan supaya Pos tidak hanya dikenal dengan jasa pengantar surat.

Jakarta, Media Indonesia-makin maraknya jumlah kompetitor di dunia jasa kurir dipicu oleh aktivitas belanja online yang semakin tinggi, terutama di kalangan masyarakat millenial, PT Pos Indonesia berbenah diri.

Karenanya, PT Pos Indonesia kini melakukan brand rejuvenation agar perusahaan bisa tetap diingat. Tidak hanya sekadar pengiriman surat atau wesel, tapi juga sebagai jasa pengiriman paket.

Perusahaan milik negara yang sejak awal berdiri memberikan jasa pengiriman paket kepada masyarakat, PT Pos Indonesia (Persero) mulai memikirkan peralihan gaya hidup masyarakat millennial yang suka berbelanja online.

Gilarsi Wahju Setijono (Direktur Utama PT Pos Indonesia), mengatakan bahwa peremajaan brand dilakukan supaya Pos tidak hanya dikenal dengan jasa pengantar surat.

“Seiring berjalannya waktu, di benak masyarakat, Pos Indonesia dikenal dengan kata surat dan wesel. Sedangkan kata kunci paket sendiri bergeser ke arah pemaian-pemain baru,” tuturnya saat media gathering di Gedung Pos Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Menurutnya, pengenalan kembali Pos Indonesia sebagai jasa pengirim paket harus dilakukan dari sekarang. Sebab, saat ini perusahaan jasa kurir tumbuh begitu pesat. Sehingga orang lupa dengan fungsi Pos Indonesia. Ditambah lagi meningkatnya aktivitas belanja online yang semakin tinggi. Pergeseran itu dipastikan bakal terus terjadi di masa depan.

Dalam rangka mencapai tujuan itu, ia sudah mencanangkan sejumlah jargon seperti Pos Indonesia Begerak dan Pos Indonesia Juara. Yang terbaru yakni diluncurkannya jargon yang menggambarkan kekuatan Pos Indonesia saat ini yaitu #PaketinAja dan #POSbisa.

Jargon tersebut tentunya didukung dengan jasa kurir yang terpercaya, andal dan sesuai dengan perkembangan zaman yang bisa mengantar paket ke seluruh Indonesia. Semua jasa terbaik itu diberikan dengan harga yang sangat terjangkau. “Persaingan semakin ketat, makanya kunci paket itu perlu dimililki dan direbut kembali,” tambahnya.

Dengan diluncurkan program baru tersebut, PT Pos Indonesia berharap masyarakat bisa dilayani dengan sebaik mungkin. Termasuk pada momen ramadan seperti pengiriman parcel dan ucapan selamat lebaran.(indly)