Breaking News

CHELSEA ISLAN BELAJAR MAIN BIOLA DEMI FILM AYAT-AYAT CINTA 2

CHELSEA ISLAN BELAJAR MAIN BIOLA DEMI FILM AYAT-AYAT CINTA 2

“Di film Ayat-Ayat Cinta 2, produser menekan semua pemain yang terlibat harus total. Makanya oleh MD Pictures saya disiapkan pelatih biola”.

Jakarta, Media Investigasi- Sebagai bentuk totalitasnya berperan di film terbarunya Ayat-Ayat Cinta 2, Chelsea Islan harus berguru main biola selama 1 bulan.

“Di film Ayat-Ayat Cinta 2, produser menekan semua pemain yang terlibat harus total. Makanya oleh MD Pictures saya disiapkan pelatih biola”, cetus Chelsea saat ditemui usai peluncuran poster film  yang di adaptasi dari novel best seller Ayat-Ayat Cinta karya Habiburahman di Senayan City Jakarta Pusat (7/7).

Dikatakan artis cantik yang mengorbit lewat sinetron Tetangga Kok Gitu ini terlibat di film fenomenal seperti Ayat-Ayat Cinta menjadi impian semua artis papan atas tak terkecuali dirinya, wajar saja kalau artis yang tengah dekat dengan Bastian Steel mantan personil Coboy junior ini mengaku terharu dan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk bermain bareng aktor Ferdy Nuril.

“Senang dan bangga bisa dipercaya pak Manoj dari MD untuk terlibat di film yang sekuel pertamanya sukses besar”, aku Chelsea.

Lantaran film Ayat-Ayat Cinta seasion pertamanya raihan penontonnya membludak, membuat gadis cantik yang berpembawaan simpatik ini merasa tertantang dan menyiapkan diri sebaik mungkin.

“Karena sekuel pertamanya sukses, tentu saya tidak bisa main-main dalam berakting. Karena kalau jelek, saya akan di bully penikmat film Indonesia. Khususnya pecinta cerita Ayay-Ayat  Cinta”, ujar bintang film Rudy Habibie ini. Chelsea kebagian peran  Keira, dan tokoh Kiera selain piawai  main biola juga lancar berbahasa InÄ£gris.

”Kalau bahasa inggris nggak begitu masalah, tapi main biola masalah besar. Maka dari itu mau tidak mau, saya harus belajar bermain biola agar bisa menjadi Keira dalam film ’Ayat Ayat Cinta 2’ ini. Saya harus bisa bermain biola seperti Keira. Saya juga akan belajar bermain biola. Saya ingin memberikan kemampuan akting yang terbaik untuk karakter Keira” pungkas Chelsea Islan. (byl)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...