Breaking News

FILM JAILANGKUNG GENRE HOROR 2017 SUDAH DITONTON 1 JUTA PENONTON

FILM JAILANGKUNG GENRE HOROR 2017 SUDAH DITONTON 1 JUTA PENONTON

Antrian panjang di bioskop-bioskop masih terjadi. “Penikmat film horor lumayan banyak, yang penting cerita menarik dan penggarapannya juga serius.

Jakarta, Media Investigasi- Tangan dingin dua sutradara papan atas Jose Poernomo dan Rizal Mantovano mampu menggiring kepercayaan masyarakat penikmat film genre horor. Buktinya 320 layar masih belum juga mampu mengakomodasi penonton film Jailangkung di hari keenam pemutarannya.

Antrian panjang di bioskop-bioskop masih terjadi. “Penikmat film horor lumayan banyak, yang penting cerita menarik dan penggarapannya juga serius. Sehingga hasilnya maksimal dan menghibur”, ujar Jose Poernomo saat bincang dengan awak media beberapa waktu lalu.

Membanjirnya penonton film Jailangkung, menurut Jose karena keseriusan tim produksi dalam memproduksi film yang dibintangi Luna Maya, Lukman Sardi, Hanna Rasyid.

“Produsernya juga memberi kami kebebasan dalam berekpresi dan soal biaya tidak dimasalahkan berapapun yang kami minta. Jadi sevagai sutradara nyaman dalam bekerja, sehingga hasil filmnya bagus dan wajar kalau penontonnya berjubel”, ujar Sutradara yang sukses menggarap film Mall Klender.

Hingga hari keenam sejak dirilis 25 Juni 2017, Jailangkung sudah disaksikan lebih dari 1.064.508 penonton. Dengan raihan lebih dari satu juta penonton di hari keenam, Jailangkung sudah menempati posisi ketiga raihan box office film Indonesia sepanjang tahun 2017. Screenplay optimis, Jailangkung mampu menambah jumlah penontonnya cukup berarti (signifikan), meskipun libur Lebaran sudah mendekati akhir. (Buyil)

Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...