MICHELLE ZIUDITH KANGEN NASI PADANG -->

Breaking news

Live
Loading...

MICHELLE ZIUDITH KANGEN NASI PADANG

Tuesday 18 July 2017

“Empat belas hari syuting di Spanyol membuat saya kangen masakan Padang yang serba pedas”.

Jakarta, Media Investigasi- Syuting film One Fine Day yang mengambil lokasi di Spanyol membuat Michelle Ziudith kangen masakan Indonesia, khususnya masakan Padang yang menjadi favoritenya.

“Empat belas hari syuting di Spanyol membuat saya kangen masakan Padang yang serba pedas”, kata Michelle Ziudith ketika bincang dengan awak media via Skype karena ia tengah masih syuting di negara Matador di Salah satu cafe di kawasan Kemang Jakarta Selatan Senin (17/7).

Selain masalah masakan Spanyol yang adem, juga masalah nasi yang terlalu lembek kayak bubur. “Masakan disini hampir nggak ada rasa pedesnya juga nasinya itu lo yang lembek kayak bubur. Untung cuma dua puluh hari kalau berbulan-bulan bisa berabeh, gairah hidup bisa berkurang”, seloroh bintang film London Love Story 2 ini. Beruntung di Spanyol banyak masakan Cina, sehingga kekangenan masakan Indonesia sedikit terobati.

“Cuma takutnya mengandung babi, jadi sebelum pesen makanan di restoran Cina saya tanya dulu masakan yang nggak mengandung babi”, kata artis yang tengah naik daun ini sumringah.

Bintang film Magic Hour ini berjanji akan balas dendam bila tiba di Indonesia untuk makan masakan Padang sepuasnya. “Saya mau langsung ke restoran Padang langganan kalau nanti kalau setibanya di Indonesia. Pesen rendang dan sambel ijo yang banyak, biar terpuaskan kangennnya”, pungkasnya. (Buyil)