Breaking News

WAGUB SULBAR ENNY ANGGRAENI SIDAK KE OPD

WAGUB SULBAR ENNY ANGGRAENI SIDAK KE OPD

Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj. Enny Anggraeni Anwar beserta Asisten Tiga H. Nur Alam Tahir  melakukan sidak di setiap Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD).

Mamuju, Media Investigasi- Hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri Dan cuti bersama, Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj. Enny Anggraeni Anwar beserta Asisten Tiga H. Nur Alam Tahir  melakukan sidak di setiap Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) lingkup pemerintah Provinsi Sulbar (3/7).

Sidak pertama kali yang lakukan oleh wakil Gubernur Sulbar Hj. Enny Anggraeni Anwar, terlihat sangat serius melakukan pemeriksaan terhadap buku absen yang di sediakan masing-masing OPD.

Dari hasil pantauan media ini bersama rombongan Wakil Gubernur Sulbar terlihat jelas bahwa beberapa oknum pegawai negeri sipil yang ada di  OPD lingkup Pemprov Sulbar mendapatkan  teguran langsung oleh wakil Gubernur, karena mengisi absen sebelum jam pulang kantor.

Miris, bahkan paraf absen pagi hari saat masuk kantor sekaligus paraf  untuk saat jam pulang kantor pada sore hari, sehingga wakil gubernur itupun geram melihat para pejabat yang kurang disiplin di lingkup Pemprov Sulbar.

“Masa bisa diparaf dua-duanya, jam masuk sekaligus jam pulang kantor,” ujarnya serius.

Lain dengan salah satu OPD lingkup pemprov Sulbar, seperti Dinas Pertanian,  Wakil Gubernur Sulbar tersenyum saat memeriksa absen hampir seratus persen pegawai  Dinas Pertanian Provinsi Sulbar  hadir dan mengisi absen tepat waktu saat jam masuk kantor.

Dan salah satu faktanya buku absen hampir 100 persen telah di paraf masing-masing pegawai itu sendiri, ketika diadakan pengecekan. Sehingga dengan demikian wakil Gubernur itupun tidak terlalu banyak bertanya tentang kehadiran pegawai yang ada di lingkup Dinas Pertanian saat sidak itu.

(Musraho)
Editor: Rosyid
Post a Comment