Breaking News

MENPAR BERI KULIAH UMUM DI UNPAD BANDUNG

MENPAR BERI KULIAH UMUM DI UNPAD BANDUNG

Menpar Arief Yahya menyampaikan penawaran mengenai proyeksi sektor Pariwisata yang positif menuju ke depan dan cepat jelas akan terbukti penyumbang devisa.

Bandung, Media Investigasi- Setelah menerima penghargaan dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Menteri Pariwisata Arief Yahya langsung meluncur ke Jatinangor, Bandung untuk memberikan kuliah umum kepada 500 seorang Mahasiswa Baru Universitas Padjadjaran Bandung di Bale Sawala Rektorat UNPAD Universitas Padjadjaran, Jatinangor Bandung.

Kehadiran Menteri Pariwisata mendapat sambutan antusias dari kalangan mahasiswa yang penasaran untuk mendapatkan ilmu dalam kuliah umum tersebut. Dalam paparannya, Menpar Arief Yahya menyampaikan penawaran mengenai proyeksi sektor Pariwisata yang positif menuju ke depan dan cepat jelas akan terbukti penyumbang devisa, yang dulunya populer migas dan non migas akan segera menjadi Pariwisata dan non-Pariwisata. "Dalam bisnis, tren lebih penting dibanding performansi, sekarang proyeksi dan performansi pariwisata sama bagusnya".

Acara yang turut hadir Wakil Rektor III Bidang Riset, Pengabdian Kepada Masyarakat, Kerjasama dan Korporasi Akademik, Ibu Keri Lestari, dapatkan rektor dan dekanat Fakultas Ekonomi Bisnis dan dosen dari berbagai jurusan. Dalam buku ini, Keri Bestari menyebut UNPAD mendukung pengembangan Pariwisata Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

UNPAD memiliki program Puskesmas Pariwisata yang memiliki 2 dokter dan 10 calon dokter yang siaga di lokasi. UNPAD juga turut mengawal pengembangan Geopark Ciletuh untuk menjadi UNESCO Global Geopark.(ini/tb)

Post a Comment