Breaking News

NIKITA WILLY MENGAKU SURPRISE DISUTRADARAI JOSE POERNOMO

NIKITA WILLY MENGAKU SURPRISE DISUTRADARAI JOSE POERNOMO

"Sebenarnya aku udah lama ingin akting di luar cerita drama yang selama ini aku mainkan, tapi baru kali ada tawaran".

Jakarta, Media Investigasi- Selama ini Nikita Willy terkenal dengan sinetron melow yang menguras air mata. Untuk itu Niki, begitu ia biasa disapa ingin mencoba akting diluar pakemnya selama ini.

"Sebenarnya aku udah lama ingin akting di luar cerita drama yang selama ini aku mainkan, tapi baru kali ada tawaran" cetus Nikita saat peluncuran poster dan taiser film Gasing Tengkorak di bioskop Metropole Jakarta Pusat, Rabu (2/8).
       
Bintang sinetron yang mengorbit namanya setelah main cantiik di sinetron Putri Yang Ditukar ini bisa langsung terpikat main film bertajuk Gasing Tengkorak besutan Jose Poernomo, sutradara yang banyak sukses menggarap film setan-setanan. "Aku mau main film tema  horor, karena sutradaranya Oom Jose Poernomo yang terkenal film-filmnya selalu box office jadi aku kepingin dong di arahkan oleh beliau. Alasan kedua karena ceritanya mengangkat cerita dari Minang yang notabene budaya leluhurku," kata Niki.
         
Niki pun mengaku surprise bisa bekerjasama dengan Jose Purnomo. "Pantesan film-filmnya sukses, karena penggarapannya serius. Walau cerita horor tapi berkelas, jadi aku merasa beruntung bisa diarahkan oleh Oom Jose," aku Nikita sembari tersenyum menawan.
       
Artis yang mengawali kariernya lewat sinetron Bulan dan Bintang dan mengorbit setelah membintangi sinetron Putri Yang Tertukar ini menegaskan, sekalipun ia main film horor tapi mengaku tidak turun derajat. Semua itu karena ceritanya berkelas, "Aku nggak merasa turun derajat, karena kisahnya horor dari kalangan jetset. Makanya propertinya pakai jet pribadi segala," tegas artis yang juga terjun sebagai penyanyi ini.
         
Sebagai bintang akting laris, akting drama sudah santapan sehari-hari tapi begitu akting ketakutan diakui Niki, begitu ia biasa disapa jadi masalah. "Akting takut kesannya gampang ya, cuma teriak-teriak atau apalah. Tapi aku yang menjalani, ternyata akting ketakutan nggak gampang. Makanya aku takut membuat sutradara kecewa,"  pungkas Nikita Willy. (tb)
Editor: Rosyid

Post a Comment