Breaking News

TIKA BRAVANI TIDAK PERNAH PASANG TARGET PIALA

TIKA BRAVANI TIDAK PERNAH PASANG TARGET PIALA

Saya dan suami nggak pernah menunda momongan, kalau kemudian sampai sekarang belum dikasih anak. Ya, pasrah sama yang di atas.

Jakarta, Media Investasi- Lantaran takut kecewa, maka setiap masuk nominasi ajang apapun, Tika Bravani tidak berani pasang target dan berharap dapat trofi. “Saya orangnya nggak pernah berani pasang target ketika masuk nominasi. Pun ketika sinetron Tukang Ojek Pengkolan masuk nominasi. Masuk nominasi aja udah bersyukur … ya”, ujar Tika usai menghadiri pengumunan nominasi Indonesian Television Awards  yang bakal digelar RCTI dan MNCTV di salah satu cafe di Jakarta Selatan Jumat (18/8).

Sebagai artis pun Tika dalam berakting berusaha bermain sebaik mungkin sesuai sekenario dan arahan sutradara. “Saya dalam berakting tidak pernah berharap soal piala, tapi saya berusaha bermain sebaik mungkin”, ujar bintang film Malaikat Kecik ini.

Soal anak, wanita mana yang tidak ingin segera punya anak, pun dengan Tika. Bintang film Soekarno ini mengaku tidak ada niatan untuk menunda punya momongan. “Saya dan suami nggak pernah menunda momongan, kalau kemudian sampai sekarang belum dikasih anak. Ya, pasrah sama yang di atas”, ujar Tika usai menghadiri pengumunan nominasi Indonesian Televison Awards di salah satu cafe di Jakarta Selatan Jumat (18/8).

Tika mengatakan dirinya dan suami bintang akting Dimas Aditya  sudah konsultasi ke dokter. “Kata dokter sih nggak ada masalah, mungkin karena faktor kecapean aja. Makanya mulai tahun depan kami berdua mau mengurangi pekerjaan dan refresing. Biar target tahun depan punya anak bisa tercapai”, ujar artis yang mengawali kariernya di dunia akting lewat film Alangkah Lucunya Negeri ini.

Kalau kemudian tahun Tika bersama suami seperti ngejar setoran, karena ia sudah terlanjur kontrak dengan beberapa sejak setahun lalu. “Sekarang lagi ngabisin kontrak dan tahun depan ditata kembali supaya tidak terlalu capai”, jelas Tika.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjelaskan soal kehadirannya di acara Jumpa Pers jelang Indonesian Television Awards untuk mewakili artis Tukang Ojek Pengkolan yang tahun ini masuk nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler. “Harapannya ya, Tukang Ojek Pengkolan menang. Biar diperpanjang kontraknya, itu aja. Ha…ha…ha…”, pungkas Tika Bravani. (Tebet)

Post a Comment