Breaking News

ABM Seteru Enny AAS Publik Bertanya?

ABM Seteru Enny AAS Publik Bertanya?

ABM Lupa Sebutkan 
Membuat sejumlah awak media yang hadir, sontak bertanya ada apa gerangan dengan  Gubernur Sulbar dan Wakil Gubernur Sulbar ?.

MAMUJU, MEDIA INVESTIGASI.COM- HUT Sulbar Ke 13
untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Barat yang ke 13 beberapa tokoh pejuang Sulbar hadir dalam acara, selain tokoh pejuang pembentukan Provinsi Sulbar juga turut mantan karateker gubernur Sulbar Irjen Pol. Carlo Brix Tewu, serta mantan Gubernur Sulbar H. Anwar Adnan Saleh.

Ironisnya saat Gubernur Sulawesi Barat H. Ali Baal Masdar memyampaikan kata sambutannya tidak menyebutkan mantan Gubernur Sulbar 2 periode yang juga  bagai mantan pejuang pembentukan Provinsi Sulbar. Bukan hanya itu Wakil Gubernur Sulbar yang mendampinginyapun Enny Anggraeni Anwar, luput tidak disebutkannya.

ABM Lupa Sebutkan
Membuat sejumlah awak media yang hadir, sontak bertanya ada apa gerangan dengan  Gubernur Sulbar dan Wakil Gubernur Sulbar ?.

Menanggapi hal tersebut Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar  mengatakan bahwa dirinya lupa menyebutkan Wakil Gubernur  H. Enny  Anggraeni Anwar  serta mantan Gubernur Sulbar H. Anwar Adnan Saleh saat memberikan kata sambutannya  di Hari Ulang Tahun Provinsi Sulbar yang ke 13 di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulbar. "Tadi mungkin saya lupa menyebutkan, karena saya kurang perhatikan  tadi," ungkapnya ketika dikejar pertanyaan wartawan, Jumat (22/9).

Sementara itu, mantan Gubernur  Sulbar H. Anwar Adnan Saleh mengatakan  itu adalah hak dia (H. Ali Baal Masdar) mau sebut atau tidak nama saya dan wakilnya, biarkan masyarakat yang menilainya saja."Itukan haknya dia, terserah mau sebut atau tidak, biarkan masyarakat dan rekan-rekan pers yang menilainya," tandasnya. (mi*/ms)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...