Breaking News

Jasa Pembersih Rumah Profesi Yang Membantu

Jasa Pembersih Rumah Profesi Yang Membantu

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Adi Selayar yang berpoto bersama dengan pembersih rumah.

Tanjungpinang, MEDIA INVESTIGASI.COM- Jasa bersih rumah menyambar kotoran di setiap rumah yang kotor, sudah tidak asing lagi melihat kotoran apalagi di selokan. Terkadang sampah menumpuk di mana tempat sembarangan yang menyebabkan bau busuk, yang bisa dapat menimbulkan penyakit dan nyamuk endemik yang menyebabkan timbulnya penyakit demam berdarah/malria (dbd).

Di Tanjungpinang sudah ada jasa pembersih rumah ataupun kantor sebagai pelaksanya, Usnedi Saputra dengan kelengkapan alat pembersih yang selalu siap sedia dalam melaksanakan tugasnya. Alat penyedot debu/vakum, sekerap, kain lap, sokelin lantai/detergen, dan lainnya sebagai alat bantu, Usnedi mengatakan selain mendapat penghasilan dari usaha tersebut dan membantu orang khususnya masyarakat Tanjungpinang,  karna dari rumah mereka yang kotor jadi bertambah bersih dan mengkilat" katanya.


Di lain sisi anggota DPRD Kota Tanjungpinang Adi Selayar yang berpoto bersama (27/09) dengan pembersih rumah ia mengatakan sangat mengapresiasi dan bangga terharu dengan adanya sikap inisiatif mendirikan bisnis dengan jasa pembersih rumah ataupun kantor-kantor bisa menjadi bersih"tuturnya.

Salah seorang pemakai jasa pembersih rumah Aris merasa senang, terbantu dengan adanya jasa pembersih rumah "rumah saya yang tadinya kotor, karna sibuk dengan pekerjaan tak sempat untuk membersihkan rumah, dengan kedatangan jasa pembersih rumah saya langsung di bersihkan dan menjadi mengkilat dan rapih" ulasnya. (mi/*sp)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...