Breaking News

Tanjungpinang; Demi Dapatkan Gas Melon Warga Antri

Tanjungpinang; Demi Dapatkan Gas Melon Warga Antri

Perorangnya hanya dapat membeli 2 tabung gas saja tidak boleh lebih karena itu sudah aturan.

Tanjungpinang Kepri, Media Investigasi.Com- Ratusan warga Kota Tanjungpinang terpaksa harus antri sepanjang jalan SPBU KM 7 Batu 6 Kota Tanjungpinang demi mendapatkan gas LPG 3 Kg. dikarenakan beberapa hari belakangan ini gas melon itu mengalami kelangkaan.

Dengan berbekal tabung gas elpiji masing-masing mereka berbaris mengantri dengan rapi. Beberapa petugas dari agen gas PT Mulia Bintan Sejahtera pun sibuk melayani pembeli. Satu persatu pembeli gas dicatat oleh petugas Antrean panjang warga yang didominasi kaum ibu rumah tangga itu terjadi pada Selasa (5/9/2017) pagi. Mereka terlihat berbaris rapi menunggu giliran tanpa memperdulikan panas terik matahari.

Yenisalah seorang warga Kijang Kama mengatakan membeli gas di tempat tersebut karena selama ini di pangkalan dan kios-kios tidak kosong. Selain itu harga di pertamina juga murah 15 ribu pertabung. ” Memang kalau di Pertamina kita beli 15 ribu Kalau diwarung sama toko sampai 18 samapai dengan 20 ribu” ujar dia Selasa (5/9/2017).

Sarjonta Sembiring koordinator lapangan PT Mulia Bintan Sejahtera menjelaskan kegiatan tersebut merupakan Operasi Pasar. Tujuannya untuk mengatasi kelangkaan gas yang selama ini terjadi. “Memang distribusi libur tiga hari karena Lebaran Iduladha. Jadi untuk mengatasi kelangkaan ini kita lakukan operasi pasar,” katanya.

Menurutnya pada operasi pasar hari ini, perorang hanya diperbolehkan untuk membeli 2 tabung gas saja, tidak boleh lebih. Hal itu dilakukan agar ?seluruh warga bisa kebagian. “Perorangnya hanya dapat membeli 2 tabung gas saja tidak boleh lebih karena itu sudah aturan yang berlaku, agar setiap warga kebagian,” pungkasnya. (suparno)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...