DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Deddy Corbuzier Produseri Geng Ojol

Deddy Corbuzier Produseri Geng Ojol

Lapangan pekerjaan baru tapi juga menimbulkan masalah baru.

Jakarta, MEDIA INVESTIGASI.COM- Inspirasi membantu sesama datang kapan saja, apalagi ketika nurani ikut bicara. Setidaknya hal itu berlaku pada diri Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana seorang youtuber beken. Semuanya berawal dari rasa prihatin keduanya terhadap nasib pengemudi ojek online (ojol) yang sekarang tengah marak di seantero negeri. Dikatakan host Hitam Putih ini, maraknya ojol tidak saja membuka lapangan pekerjaan baru tapi juga menimbulkan masalah baru. Menurut Deddy banyak ojol yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan.

“Kan banyak tukang ojek yang diperlakulan oleh orang iseng sok pesan ojek atau pesan makanan. Tapi dengan semena-mena di cancel, ini kan tidak manusiawi”, ujar Deddy usai peluncuran single Jangan Dicancel milik Geng Ojol yang diproduseri bersama Eka Gustiwana di Escape Kebayoran Baru Jakarta Selatan Jumat minggu lalu.

Deddy  mengaku sedih ketika banyak dari pengemudi Ojol yang usianya sudah lanjut usia. Realitas ini dialaminya langsung saat memesan makanan. Berangkat dari keprihatinan ini, Deddy pun mengajak Eka berkolaborasi memproduseri “Geng Ojol”, grup band yang personelnya diaudisi dari pengemudi Ojol.

Jadi awalnya saya sama Deddy lagi nobrol-ngobrol. Terus pesen makan pakai (jasa) Ojol. Tapi lama datangnya, pas datang yang anterin bapak tua. Nah dari situlah muncul kegelisahan kami soal Ojol ini”, terang Eka  Eka Gustinawa.

Deddy menambahkan, dirinya sedih karena saat ini masih banyak pula ditemui berita konlfik antara Ojol dan ojek pangkalan. Selain itu, masih banyak pula pelanggan yang tidak berperikemanusiaan dengan melakukan pesanan fiktif, serta penempatan lokasi pemesan yang salah.

“Ya kami gelisah aja. Makanya kami keluarkan ‘Geng Ojol’ ini dengan lagu ‘Jangan Di Cancel’. Ini kegelisahan kami dan para driver ojol lainnya. Karena masih banyak mendapat perlakuan tak enak”, aku Eka terus terang. Deddy mengklaim, hingga saat ini video klip “Jangan Dicancel” sudah ditonton 1,6 juta penonton di YouTube.

“Rata-rata 50 persennya itu yang nonton ojek online. Terus di kolom komentar kebanyakan Ojol, mereka rata-rata malah curhat”, tutur Dedy yang di aminin Eka.

Deddy bersepakat denga  Eka dan personil Ojol akan menyumbangkan hasil dari bisnis rekaman suara. “Setelah dipotong biaya produksi, semua hasil usaha akan usahakan buat mereka yang membutuhkan”, pungkas Deddy Corbuzier.

Personel “Geng Ojol” terdiri dari Taufik asal Bekasi Timur, sebagai vokalis merangkap bassist, Reza Hardana (Depok) gitaris, Nicky Demos (Bekasi Utara) berposisi drum, dan Dian Susanto (Tangsel) gitaris. Sudah dekat malah dicancel
dibilang lama, alamatnya salah
ku sudah sampai, gpsnya keliru
tak masalah semangatku takkan pudar

menunggu lama kami tak masalah tujuan jauh kami tak masalah segala tantangan kan kami hadapi asal jangan dicancel jangan dicancel, jangan dicancel hujan panas kami tetap setia mengantar jangan dicancel, beri lima bintang kami doakan bapak ibu kakak adik sehat bahagia.

ramai orderan kami syukuri
sepi orderan kami tetap sabar
selama kita di jalan yang benar
santai saja rezeki Tuhan yang atur.

jangan dicancel, jangan dicancel
hujan panas kami tetap setia mengantar jangan dicancel, beri lima bintang kami doakan bapak ibu kakak adik sehat bahagia.

salam satu aspal, salam satu aspal salam satu aspal, rezeki Tuhan yang atur salam satu aspal, salam satu aspal
salam satu aspal, rezeki Tuhan yang atur.

jangan dicancel, jangan dicancel
hujan panas kami tetap setia mengantar jangan dicancel, beri lima bintang kami doakan bapak ibu kakak adik sehat bahagia. (mi/tb)

Post a Comment