Meminta Penjelasan Gubernur Tinjau Semua Proyek -->

Breaking news

Live
Loading...

Meminta Penjelasan Gubernur Tinjau Semua Proyek

Thursday 26 October 2017

Gubernur Aceh juga mewanti-wanti para SKPK dan SKPD untuk menyelesaikan berbagai pembangunan tersebut secepatnya agar segera bisa difungsikan.

Tapak Tuan Aceh, MEDIA INVESTIGASI.COM- Seluruh Kepala SKPA dan SKPD serta pihak terkait untuk memantau semua proyek yang sedang dikerjakan untuk memastikan kualitasnya sesuai harapan begitu cetusan manis yang diucapkan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf saat mengelar rapat bersama diruang pertemuan Bandara Cut Ali Tapak Tuan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (26/10).

"Tolong pantau semua proyek, jangan sampai baru dibangun sudah rusak. Tolong dipantau,"Ucap Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Dalam hal itu, membahas perkembangan sejumlah proyek yang dibiayai APBA di Kabupaten Aceh Selatan dan proyek-proyek yang dibiayai dana Otonomi Khusus.

Sebelum meninjau sejumlah proyek Gubernur Aceh meminta penjelasan terkait proyek-proyek yang sedang dikerjakan di Kabupaten Aceh Selatan serta juga diminta menjelaskan secara detail perkembangan pembangunan dan kendala yang dihadapi serta juga meminta penjelasan terkait adanya sejumlah pekerjaan yang belum dilakukan penandatanganan kontrak.

Gubernur Aceh juga mewanti-wanti para SKPK dan SKPD untuk menyelesaikan berbagai pembangunan tersebut secepatnya agar segera bisa difungsikan.

"Ini berlaku seluruh Kabupaten dalam Provinsi Aceh. Karena yang sudah ada saja banyak tidak terpakai juga mengingatkan semua pihak agar tidak melakukan pemborosan dalam setiap pembangunan proyek, pastikan setiap pembangunan benar-benar jelas manfaatnya,"Tegasnya.
(mi/*)