Breaking News

PPLIPI Senam Sehat Di Tanjungpinang

PPLIPI Senam Sehat Di Tanjungpinang

Sehat dan Bugar serta cantik dan sehat disegala usia.

Tanjungpinang, MEDIA INVESTIGASI.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kota Tanjungpinang mengajak seluruh masyarakat khususnya ibu atau perempuan untuk ‘Sehat dan Bugar’ serta cantik dan sehat disegala usia.

Ajakan itu juga, disampaikan disela  kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PPLIPI di Tanjungpinang City Centre (TCC) Mall Jalan Dompak, Minggu.

Ketua DPC PPLIPI Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas dasar rasa peduli terhadap kesehatan.

“Kesehatan itu sangat mahal harganya. Maka, hari ini saya mengajak ibu  yang tergabung dalam PPLIPI dan masyarakat untuk selalu sehat, cantik dan bugar disegala usia,” papar Weni.

Istri Wali Kota Tanjungpinang ini juga mengatakan, kedepannya PPLIPI akan melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial.

“Setelah ini PPLIPI akan fokus dalam kegiatan bantuan dana UKM bagi pengusaha kecil menengah dan kegiatan lainnya yang bersifat sosial,” ujar Wani.

Dikesempatan itu, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah SH sangat mendukung keberadaan PPLIPI di Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap kedepannya PPLIPI ini dapat berperan atau ikut serta dalam mewujudkan pembangunan terutama dalam segi pariwisata kuliner,” tutur Lis.

Sementara itu, pelakanaan kegiatan sehat, bugar dan cantik ini merupakan kegiatan perdana bagi Organisasi PPLIPI dengan beranggotakan sebanyak 13 orang.
Di sisi  lain Ibu setengah baya yang tak mau di sebutkan namanya, Ia mengatakan selepas habis mengikuti senam bugar,Badan terasa segar dan ringan karna banyak mengeluarkan keringat, katanya. (mi/sp)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...