DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bersinergi Bangun Ekonomi Dengan Parawisata

Bersinergi Bangun Ekonomi Dengan Parawisata

Bank Negara Indonesi (BNI) dan maskapai nasional Garuda Indonesia, bergandengan tangan dan bersinergi dalam memajukan pariwisata.

Jakarta, MEDIA INVESTIGASICOM- Dalam rangka membangun sektor parawisata agar sesuai dengan harapan pemerintah selama ini, dengan program-program yang diusung. Bank Negara Indonesi (BNI) dan maskapai nasional Garuda Indonesia, bergandengan tangan dan bersinergi dalam memajukan pariwisata Indonesia. Setelah dua perusahaan tersebut sukses menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair dan Garuda Indonesia Travel Fair, maka pada bulan lalu, sukses menggelar travel lagi dengan konsep berbeda, yaitu Sales Office Travel Fair dan diresmikan bersama oleh President Garuda Indonesia Jakarta Region, Flora Izza, serta Division Head Card Bussines BNI,  Corina Leyla Karnalies, bertempat di kantor penjualan Garuda Indonesia Gallery, Senayan City, Jakarta.

Sales Office Travel Fair (GATF)  2017 bertema Let Us  Show You The World adalah bentuk dan upaya Garuda Indonesia dalam memberikan kemudahan pelanggan untuk mendapatkan informasi destinasi serta layanan penerbangan yang lebih baik, tentunya dengan harga tiket hemat. “Dalam hal ini BNI sebagai bank partner”, kata Flora Izza kepada Indonesiadaily di Jakarta saat peluncuran GATF 2017.

“Garuda Indonesia merupakan partner strategik BNI, sehingga kerjasama kedua belah pihak terus ditingkatkan. Apa yang kami lakukan ini mendukung program pemerintah dalam pengembangan industri kreatif, khususnya melalui sektor pariwisata. Kami bersinergi dan berkomitmen memajukan pariwisata Indonesia”, ujar Corina Leyla Karnalies kepada Indonesiadaily.

Sementara Vice President Garuda Indonesia Jakarta Raya Region, Flora Izza, menegaskan target penjualan SOTF 2017 sebesar 20 miliar rupiah selama lima hari dengan konsumen bertransaksi sebanyak 8000 orang.


“Kami optimis dan yakin terget itu membuahkan hasil yang positif,  karena SOTF ini didukung penuh bank terbaik, BNI”, papar  Flora Izza.

Patut diketahui,  Sales Office tersebar di beberapa titik strategis di area Jabodetabek,  selain di Galery Senayan City Mall, Graha Rekso Kelapa Gading dan Gedung BUMN Merdeka Selatan.

Catatat lain yang menarik menurut Flora Izza tentang program Sales Office ini ialah  kunjungan  pelanggan setia Garuda  Indonesia di beberapa titik Jabodetabek  mencapai 1.398 orang  pada setiap hari dan rata rata total  transaksi penjualan sebesar IDR 3,600,090,000,00 perhari, di mana 60,65 persen merupakan  rute domestik dan penjualan rute internasional.

Bagaimanapun sinergi dua BUMN layak terus ditingkatkan, sebagaimana langkah strategis dalam memajukan pariwisata  Indonesia, guna meningkatan pendapatan dalam sektor parawisata seperti yang diharapkan selama ini. (mi/*ind)

Post a Comment