DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Ormas Kembang Latar Sektor Ciputat Mengadakan Santunan Yatim dan Dhuafa

Ormas Kembang Latar Sektor Ciputat Mengadakan Santunan Yatim dan Dhuafa

Acara santunan yang mengangkat tema "Peranan Pemuda Menjaga Pancasila Di Masyarakat".

Tangsel, MEDIA INVESTIGASICOM- Organisasi Masyarakat (Ormas) Kembang Latar Sektor Ciputat mengadakan Santunan kepada puluhan Yatim dan Dhuafa di sekertariat Kembang Latar Sektor Ciputat, yang terletak di jalan raya RE. Martadinata, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Sabtu (04/11/2017) Malam.

Acara santunan yang mengangkat tema "Peranan Pemuda Menjaga Pancasila Di Masyarakat", diketuai panitia, Robby M. Nur, hajat Ormas berkostum Merah Hitam logo Kuda Jingkrak berslogan "Seribu Kawan Masih Kurang Satu Musuh Kebanyakan" dihadiri tak sedikit tamu/tokoh yang sudah berpengaruh, diantaranya, Ketua Ormas Kembang Latar Tangsel, Lola Hadi, Sekretaris Delima Bungsu Andy, pembina Firdaus, pendiri yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Banten, H. Suryadi, Ketua DPC PDI Tangsel, Heri Gagarin, anggota DPRD Tangsel (PDIP), Drajat Sumarsono, Ketua Bamus Betawi DPD Kota Tangsel, Toto Sudarto, Ketua Bamus Tangsel, Julham Firdaus, Ketua 234 SC Regwil Tangerang Raya, Kian Maulana SH, perwakilan ormas Pemuda Pancasila PAC Ciputat, Mardek dan Abdul Azis, dan lain sebagainya.

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Kembang Latar Pusat Ustads Firdaus mengatakan, Kembang Latar dulunya adalah sebuah Paguyuban yang di dalamnya adalah tokoh-tokoh, Ulama, Para Jawara.

"Kembang Latar berdiri di tahun 60an dan pada tahun 92 resmi menjadi Organisasi Masyarakat Kembang Latar. Saat itu juga berdirinya ada bermacam macam, baik itu dari silat, olahraga seperti sepak bola Kembang Latar dan lain sebagainya, karna saat itu paguyuban Kembang Latar ada di segala lini, tentunya kegiatan santunan seperti ini sangat baik, saya pribadi berterimakasih kepada panitia yang terlibat dalam acara santunan yang di adakan oleh Kembang Latar Sektor Ciputat," terangnya saat di temui di celah celah acara santunan yatim dan dhuafa.


Di tempat yang sama, Roby M Nur Selaku ketua panitia acara mengatakan, kegiatan yang bertema "Peranan Pemuda Menjaga Pancasila di Masyarkat" sengaja di gabungkan dengan santunan Yatim dan Dhuafa agar lebih bermakna untuk masyarakat.

"Tentunya kegiatan ini sengaja kita kemas dengan sedemikian rupa agar lebih bermakna untuk masyarakat, mengupas sejarah, dulu anggota Kembang Latar Ciputat jumlahnya mencapai ribuan, namun seiring berjalanya waktu, jumlah anggota kita di Ciputat hanya tinggal ratusan, pastinya kegiatan ini juga tidak hanya melibatkan dari Organisasi Masyarakat Kembang latar saja, kami mengundang Ormas- Ormas yang ada di Kota Tangserang Selatan, seperti Bamus Tangsel, Pemuda Pancasila, Bamus Betawi, Forkabi dan lain sebagainya untuk mempereerat tali silaturahmi kita," kata Roby M Nur.
(mi/tb)
Post a Comment