Breaking News

Tito Karnavian Benny Panbers Bukan Musisi Biasa

Tito Karnavian Benny Panbers Bukan Musisi Biasa

Jakarta, (MI)- Dalam rangka konser Perjalanan Panjang Sang Legenda, Benny Pandjaitan (Benny Panbers) yang diselenggarakan pada tanggal 23 November 2017 di Graha Bhakti Budhaya Taman Ismail Marzuki  (GBB-TIM) Jakarta, tidak hanya musisi dan penyanyi yang mengisi acara tersebut. Tetapi beberapa penjabat negara ikut serta menyumbangkan suara dan keahliannya bermusiknya.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Pimpinan KPK Saut Situmorang, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani adalah nama-nama yang akan ikut menyumbang suara dan keahlian bermusiknya di acara tersebut.

Menurut Jendral Polisi Tito Karnavian Benny Pandjaitan (Benny Panbers) bukan musisi biasa, tapi beliau adalah asset bangsa dan asset musik Indonesia lagu-lagunya terus menerpa segala jaman sampai hari ini. Dan kita  doakan saja agar Almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha kuasa sekaligus juga jiwa dan semangat  serta seni yang sudah beliau sampaikan kepada kita dapat kita teruskan sehingga lagu lagunya terus di kenang terus sepanjang masa.

“Saya berterima kasih sudah di beri kehormatan untuk ikut ambil bagian meskipun saya bukan penyanyi, saya sudah berusaha semakimal mungkin, tadinya saya akan menyanyikan lagu terlambat sudah karena sudah di ambil oleh Mbak Puan, akhirnya terlambat beneran. Karena lagunya sudah di nyanyikan oleh orang lain saya jadi Musyafir, akhirnya saya menyanyikan lagu musyafir pas dengan judul lagunya, walaupun saya paling suka dengan lagu Gereja Tuanya”, ujar Tito Karnavian di Gedung Wanita Nyi Ageng Serang Jakarta Selatan (22/11) dalam rangka Gladi Bersih.

Sementara Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani yang awalnya hanya diundang untuk memberikan sambutan, kemudian merasa tertarik untuk turut beraksi di panggung menyanyikan lagu Panbers. Dan pimpinan KPK Saut Situmorang yang hobinya main musik saksofon akan membawakan satu nomor lagu Panbers dengan saksofon-nya.

Konser Perjalanan Panjang Sang Legenda, Benny Pandjaitan (Benny Panbers) lebih kurang akan berlangsung selama 2 jam setengah yang dibagi lima babak. Babak pertama opening, babak kedua nyanyian, babak tiga peluncuran buku. Pidato dan nyanyi babak ke empat. Babak kelima closing.

“Acara konser Perjalanan Panjang Sang Legenda, Benny Pandjaitan (Benny Panbers) bukan acara penggalangan dana. Kami tidak menjual tiket, yang ada adalah undangan. Awalnya acara ini adalah 70 Tahun Benny Pandjaitan. Karena beliau wafat, maka judulnya diganti jadi in memoriam”, jelas Gusti Randa selaku direktur pertunjukan.

Para pengisi acara adalah Gusti Randa (sutradara), special performance Jend polisi Tito  Karnavian, Puan Maharani,  Irjen Pol. Basaria Panjaitan, Saut Situmorang dan Artis-artis Panbers jr, Asido Panjaitan, Junimart girsang, nia daniaty, dian pisesha, edo kondologit, style voice, joy tobing, hendri lamiri, kelompok penerbang roket, amigos band, nunu datau, ayu diah pasha, wanda hamidah dan  diah permatasari.
(mi/ind)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...