DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bupati H. Sayed Jafar. SH Touring Bakti Sosial

Bupati H. Sayed Jafar. SH Touring Bakti Sosial

Kotabaru Kalsel, (Ml)- Bakti Sosial dan Turing Part ke 2 ke dua merupakan salah satu langkah yang strategis yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kotabaru, dalam rangka mempercepat pemcapaian  target  prioritas pembangunan Destinasi Wisata dan Agrobisnis dimana kegiatan yang dilaksanakan tanggal 9,10 Desember tahun 2017  mengambil Rute dari Sigam,Tanjung Batu sertaPudi  yang ada di Kecamatan Kelumpang Tengah ini dengan Rute sepanjang menurut Peserta Raider Kabupaten Kotabaru , bahwa kegiatan ini menjadi motifasi bagi Raider untuk turut membangun kan untuk kemajuan Kotabaru dirangkul secara bersama-sama ' KAYUH BAIMBAI ' adapun yang ikut touring Part 2 ini kurang lebih 300 Raider.

Dari hasil Konfirmasi Pada Etave kedua ini  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar. SH mengatakanTouring ke 2 ini, sekaligus uji coba Pery Penyebrangan dari Sigam ke Tanjung Batu, dimana sudah dilihat Bersama itu ditempuh 2 jam.

Selanjutnya Pery tersebut Pihak Pemerintah Daerah berjanji akan mengoperasikan yaitu Efektifnya di bulan maret tahun 2018 , disamping itu di Tanjung Batu melaksanakan, bedah rumah dilanjutkan bakhi sosial. Serta dilanjutkan ke Pudi di Cangkan Kampung KB sekaligus Pemerintah Daerah, memberikan  bantuan penyerahan Sembako pada masyarakat yang ada disana.

Dimana bhakti sosial dan touring part ke 2 ini di ikuti seluruh SKPD yang ada diruang lingkup Pemda kotabaru hadir, terutama dalam Turing ini Pemerintah Daerah (Bupati) H. Sayed Jafar.SH yang didampingi Dandim 1004 Letkol Arah Samujiyo dan beberapa Camat Serta Kepala Desa ikut bersama dalam touring part ke 2 ini, Bupati H. Sayed Jafar. SH, hanya melihat Kondisi jalan yang dilewati, tahun 2018 ini seluruh infrastruktur semuanya diperbaiki terutama jalan yang ada di Kecamatan Sampanahan.

Ditahun 2018 januari akan segera dilaksanakan Lelang, setelah melihat kondisi jalan yang ada kemudian jalan yang ada ini harus diaspal sampai di desa Gunung Batu Besar kata Bupati H. Sayed Jafar.SH pada Media Investigasi sewaktu habis Makan bersama didepan Kantor Camat Gunung Batu Besar, disinggung acara touring untuk besoknya, Bupati pun memberikan Komentar "itu akan dilanjutkan ke Sungai Durian, ke Bakau dan disitu akan menyerahkan sertifikat tepatnya Desa Suka Maju. milik sertifikat pada nasyarakat transmigrasi" katanya.

Terkait touring yang dilaksanakan Pemerintah Daerah bersama SKPD, yang juga diikuti Porkopinda, bersama Wabup IH. Ir. Burhanudin, Sekretaris Daerah, Drs. H. Said Akhmad. MM, Asisten II dan Asisten III dan seluruh Kepala Dinas yang ada di pemerintahan kotabaru, dan bersama Dandim 1004. Letkol Arh. Samujiyo yang didampingi Kasdim bersama anggota dan beberapa Camat yang ada, serta beberapa Kepala Desa dan sebagian masyarakat terutama anak muda, jadi tujuan tidak lain meningkatkan kebersamaan dalam membangun Kotabaru.

Karena semua ini keterkaitan dari seluruh perangkat yang ada, baik yang ada di Desa maupun di Kecamatan hingga sampai ke Kabupaten, dimana disini ada Dinas Dalil dan juga ada Dinas Dispora, Dinas DPMPD, disinilah bersama dapat melihat, juga diharapkan pada seluruh Perusahaan yang ada, di Kotabaru serta Pebankan yang ada, perlu diketahui Kotabaru ini ada 12 Pulau  di Kecamatan ini perlu juga diketahui bagaimana mendorong Infrastruktur khususnya jalan tadi.

Maka dapat dilihat bersama, listrik sudah diperjuangkan Pemerintah Daerah merupakan wujud kerja Pemerintah dan diharapkan pada masyarakat ditahun 2018 sudah selesai dan dapat dinikmati masyarakat yang belum mendapatkan penerangan berupa listrik.

(mi/bd)
Post a Comment