DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Desa Papaan Menyabut Positif Janji Bupati H. Sayed Jafar SH. Th. 2018

Desa Papaan Menyabut Positif Janji Bupati H. Sayed Jafar SH. Th. 2018

Kotabaru Kalsel, (Ml)- Yang menjadi harapan Masyarakat hampir kurang lebih 18 tahun kini sudah terjawab, terkait apa yang disampaikan menjadi pertanyaan terus menerus bila jalan/infrastruktur khususnya Kecamatan Sampanahan Desa Gunung Batu Besar dan Papaan ini akan merasakan jalan Aspal.

Desa Papaan Menyabut Positif Janji Bupati H. Sayed Jafar SH. Th. 2018.

Sesuai janji Bupati Awal tahun 2018 perbaikan jalan yang ada di Kecamatan Sampanahan tersebut akan di Aspal, Hasil Turing Part II.

Bupati, H. SAYED Jafar. SH bersama Wabup, Ir. H. Burhanudin, dan Setda Drs. H. Said Akhmad MM seluruh Kadis yang ambil bagian bahkan Pembina Ketua PKK Kabupaten, Hj. Farma Idiana. Sayed Jafar, dan juga Hj. Siti Mariani Burhanudin selaku wakil ketua pembina PKK dari Kabupaten turut ambil bagian dalam Turing Part II, Letkol Arh. Samujiyo. Dandim 1004 beserta lstri, ikut serta dalam memeriahkan Turing tersebut, dan Setda Drs. Said Akhmad MM.

Dan  beberapa Anggota DPRD, pun ambil bagian dalam Turing Part II  yang dilaksanakan bersama Pemerintah Daerah  serta beberapa Asisten II dan III, dan Kabid serta Kasi, baik dari Kecamatan yang ada di Kabupaten dan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sampanahan dan bahkan masyarakat pun ikut serta dalam acara Turing Part II.

Kurang lebih 350 Peserta yang hadir, tujuannya tidak lain Pemerintah Daerah melihat Kondisi jalan yang dilewati bersama bagaimana sulitnya Masyarakat bila jalan yang dilewati tidak segera diperbaiki kata Bupati H. Sayed Jafar. SH sewaktu Istirahat di Kecamatan Sampanahan Gunung Batu Besar.

Oleh sebab itu ditahun 2018 ini Pemerintah Daerah seluruhnya fokus pada Infrastruktur atau jalan, dan perlu diketahui seluruh SKPD gajihnyapun dipangkas itu semuanya diperuntukkan perbaikan jalan yang ada, kalau tidak maka kalau hanya mengharapkan Dana APBD saja maka Pemerintah Daerah tidak akan mampu perbaiki  Infrastruktur dengan cepat,.

Kades Papaan Sendiri sangat mengapresiasi atas apa yang sudah disampaikan Bupati H. Sayed Jafar. SH, Media Investigasi menyinggung terkait Jembatan ada yang rusak, itu pihak Desa bisa saja dipikirkan bersama yang terpenting Jalan atau Infrastrukturlah yang menjadi persoalan dimasyarakat, karena bila jalan tidak dibenahi maka seluruh Aktivitas Warga Masyarakat sangat terganggu.

Maka otomatis semua perekonomian masyarakat tersebut terganggu.,bukan itu saja anak-anak Sekolah pun ikut mendapatkan dan merasakan dampaknya, ya masyarakat ber Do'a Semoga ditahun 2018 itu akan terealisasi dengan baik kata Kades Paparan Nur Alamsyah sewaktu Media Investigasi meminta tanggapan dikantornya , terkait kehadiran Bupati dalam Turing Part II bersama Rombongan dari Kabupaten Kotabaru.


(mi/bd)

Post a Comment