DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Diduga Akan Berbuat Anarkis Mobil Pick Up Penuh Sajam Diamankan

Diduga Akan Berbuat Anarkis Mobil Pick Up Penuh Sajam Diamankan

Bima, (Ml)- Diduga akan berbuat anarkis sejumlah warga datangi kantor Bupati Bima Jumat (15/12) Sekitar pukul 10.35 wita bertempat di Kantor Bupati Bima yang beralamat Di Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Turut diamankan satu unit mobil yang di dalam nya berisi sejumlah senjata tajam dan panah yang di duga akan di gunakan untuk melakukan tindak anarkis saat pembacaan pelelangan tanah.

Adapun jumlah sajam yang di amankan, 8 bilah parang, 6 bilah pisau (golok), 2 buah busur panah dan 11 anak panah. Dengan menggunakan mobil pick up 20 warga sape tiba di kantor Bupati Bima. Menurut saksi mata warga sekitar menerangkan ke awak media, "mobil pick up tersebut di pakir di pemukiman warga yang jarak nya 100 m dari kantor Bupati Bima dengan keadaan terkunci, sejumlah warga tersebut  masuk di kantor Bupati Bima dengan pemeriksaan ketat anggota Satpol PP" katanya.

Tim lntelmob periksa mobil pick up tersebut diduga supir mobil akan membawa kabur mobil tersebut, dan dihadang oleh anggota lntelmob. sopir yang identitasnya sudah di ketahui oleh pihak berwajib, beserta mobilnya di amankan untuk di serahkan ke pihak Polresta Bima Kota. Untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Diduga Akan Berbuat Anarkis Mobil Pick Up Penuh Sajam Diamankan.

 (mi/abd)


Post a Comment