Breaking News

Geger, Penemuan Tengkorak Bayi  Dibungkus Sarung Merah

Geger, Penemuan Tengkorak Bayi Dibungkus Sarung Merah

Kota Bima, (MI)- Ditemukan jasad bayi dibungkus sarung merah  Selasa (05/12) jam 08.15 Wita , berlokasi di RT/RW. 22/08 Lingkungan Ule Kelurahan Jatiwangi. Sungguh keji pelaku pembuangan bayi, yang telah diidentifikasi meninggal dua minggu lalu.

Kronologis , Piket Polsek Asakota menerima informasi dari warga bahwa di Ling. Ule ada penemuan mayat bayi. Selanjutnya Kapolsek beserta anggota menuju TKP, tepatnya di dalam semak belukar ditemukan sarung berwarna merah dalam keadaan sudah terbuka dan di atasnya terdapat bangkai yang tidak berbentuk dan berbau busuk.

Menurut  Muslimin, 30, warga Lingk. Ule ke Polsek Asakota bahwa sekitar  07.30. Wita yang bersangkutan  ke sekitar TKP dengan maksud hendak mencari buah Kinca, namun tiba-tiba melihat sarung warna merah yang dikerumuni lalat dan sebagiannya terkubur. Setelah itu, yang bersangkutan langsung kembali ke Kampung Serae dan mengabari warga. Bersama Bhabin Serae mereka kemudian kembali ke TKP dan membuka sarung tersebut sambil mengabari Polsek Asakota.

Yulianti, 38, RT/RW. 04/02 Kel. Serae mengaku kalau dia mengetahui info dari  Muslimin dan langsung menelpon Bhabin Serae agar sama-sama ke TKP. Selanjutnya Bhabin Serae minta tolong ke tukang ojek agar mampir memberitahu di Polsek Asakota.

Atas keterangan kedua saksi tersebut dan untuk memastikan bangkai yang ditemukan, Kanit Reskrim Polsek Asakota membuat pengantar VeR di RSUD Bima dan membawa bangkai tersebut ke RSUD Bima. “Tengkorat bayi tersebut ditemukan Muslimin warga setempat dalam semak-semak, saat mengambil buah kinca di sekitar pembuang sampah jalan lintas Melayu Kolo,” aku Kapolsek Asakota Kota Bima NTB, IPTU M Lutfi Hidayat.

Lanjutnya, saat ini Kepolisian lagi mendalami dan menyelidik pelaku pembuang bayi tersebut. Demikian juga untuk jenis kelamin bayi masih diidentifikasi katanya.
(mi/abd)
Post a Comment