DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

IndiHome Gelar Family Gathering, Demi Manjakan Customer

IndiHome Gelar Family Gathering, Demi Manjakan Customer

Serang, (MI)- Guna mengapresiasi para pelanggan IndiHome, PT. Telkom Banten menggelar Familly Gathering Customer dan Community baru ini (07/12) di Hotel Aston Anyer.

General Manager PT. Telkom Banten, Muskab Muzzakar mengatakan, Familly Gathering yang digelar tahun ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia IndiHome.

“Sebagai bentuk apresiasi dari kita untuk pelanggan setia IndiHome, karena perkembangan IndiHome sendiri berkat adanya peningkatan pelanggan,” katanya.

Muskab menjelaskan, banyaknya pelanggan IndiHome pada Telkom Banten, bisa menjadikan sebagai agen pembangunan dalam perkembangan zaman.

“Apalagi tahun depan kita mencanangkan 5 juta pelanggan IndiHome, dan tumbuh kembangnya IndiHome karena masyarakat yang menjadi pelanggan setia,” jelasnya.

Muskab melanjutkan, IndiHome telah menjadi pengelola fiber optic terbesar, dengan panjang mencapai Rp. 80 juta kilometer.
“Bahkan kita juga telah terdapat Wifi Corner ditiap daerah di Banten, dan telah dipasang di 40 titik,” ujarnya.

Lebih lanjut Muskab menjelaskan pihak IndiHome juga telah memasang tepat wifi gratis di tiga titik. “Pertama, Alun-alun Kota Serang, kedua Bojonegara, Kabupaten Serang, dan ketiga Tiga Raksa Kabupaten Tanggerang,” katanya.

Muskab berharap, semoga setelah selesai dari Familly Gathering Customer ini. Pelanggan Indi Home dapat terus kompak dan bisa terus berlangganan IndiHome.
“Kita sadar, saat ini internet menjadi kebutuhan primer masyarakat. Dan IndiHome tetap memberikan kualitas layanan terbaik dan tercepat,” ungkap.
(mi/gm)
Post a Comment