DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kesiapan Pengamanan Polres Kotabaru, Menjelang Pergantian Tahun Baru 2018

Kesiapan Pengamanan Polres Kotabaru, Menjelang Pergantian Tahun Baru 2018

Kal-Sel, Pulau Laut (MI)- AKBP. Suhasto. S. IK. MH ditempat wisata Kedambaan KM 14 Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Utara, sewaktu Kapolres turut meninjau lokasi tempat pariwisata yang ada tersebut, media ini berkesempatan untuk wawancara langsung Kapolres AKBP. Suhasto. S. IK. MH. yang di dampingi beberapa anggota dari Polres mengatakan, "terkait pengamanan malam tahun Baru dan  siangnya Polres Kotabaru sendiri dibawah kendali Operasi Kepolisian yang terpusat dari Lintan, pihak Kapolres menempatkan 25 Personil dibantu dengan Kodim 1004 dan juga dari Lanal terus Basarnas dan Adik-adik Pramuka" (30/12).

Kapolres AKBP. Suhasto. S. IK., MH.

Tambah Kapolres, "dimana itu akan dipusatkan pengamanannya ada di Sarang Tiung, dan disamping itu pihak dari Polres menyiapkan saran prasarana
seperti yang dapat dilihat bersama, untuk di air itu ada Perahu Karet, dan juga ada beberapa Perahu lainnya , dan itu semua dikhususkan untuk menjaga masyarakat yang melaksanakan pergantian malam tahun baru 2018 maupun tanggal 1  siangnya yang berwisata di Daerah Wisata di Sarang Tiung atau Kedambaan ini".

"Karena mana kalau dilihat tahun sebelumnya itu banyak masyarakat
menyeberang secara diam-diam di daerah Samer Gelap, itu biasanya gitu kan banyak kejadian Kata Kapolres AKBP. Suhasto. S. IK. MH pada Media Investigasi, artinya Pihak Polres betul-betul all out dan tidak boleh All menit terhadap situasi Insya Allah dengan kesiapan para anggota serta sarana prasarana pendukungnya ini semuanya bisa maksimal" katanya.

BACA JUGA: PNS Harus Netral Dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres

Terkait Basarmas, yang ada disini Kata Kapolres, "kemarin itu sudah dirapatkan bersama Dinas Pariwisata , Polres Kotabaru mulai memasang imbauan-imbauan dan juga Polres mengimbau juga pada Dinas Pariwisata untuk memberikan penerangan lebih dari wilayah yang kurang, dan ini Alhamdulillah ditindak lanjuti oleh Dinas dari pariwisata".

Kapolres pun mengingatkan pada masyarakat yang berkunjung ke tempat pariwisata khususnya Kesarang Tiung atau Kedambaan yang masyarakat dari luar, betul -betul memperhatikan, karena apa?
Jumlah anggota yang ada itu tidak sepadan dengan pengunjung yang ada, jadi polres tidak mungkin mengawasi pengunjung satu-persatu.

(MI/bdn)
Post a Comment