Breaking News

Aksi Simpatik TIDAR Peringati Hari AIDS Se-Dunia 2017

Aksi Simpatik TIDAR Peringati Hari AIDS Se-Dunia 2017

Kotabaru Kalsel, (MI)- Dari hasil pantauan awak media investigasi.com Gerakan Revolusi Putih, dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Kotabaru melalui Organisasi sayapnya "TIDAR"  yang diawali dengan membagikan minuman Susu dan Stiker pada Masyarakat yang ada disaring laut Kabupaten Kotabaru.

Dari hasil konfirmasi dengan ketua TIDAR melalui Sekretarisnya; Hamsuri M. Amin. Sebagai Pengurus mengatakan bahwa acara dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari AIDS se- dunia yaitu tanggal 1 Desember 2017 dengan melaksanakan tanda tangan pada masyarakat dan membagikan stiker serta membagikan Susu pada masyarakat yang ada di Siring Laut.

Adapun harapan OKP TIDAR kedepannya "karena ini adalah perdana yang dilaksanakan dalam hal ini TIDAR dapat dikenal dimasyarakat karena TIDAR, merupakan salah satu Organisasi sayap Gerakan Revolusi Putih dari Gerindra yaitu Gerakan Indonesia Raya" katanya.

Hari ini apa yang dapat diberikan pada masyarakat termasuk dibagikan stiker yaitu Anti Virus AIV/ AIDS, sebagai bahan Edukasi masyarakat luas, disinggung adanya tanda tangan yang melalui cap tangan diatas kain putih yang berukuran panjang 3 meter dan lebar 1 meter itu merupakan tanda dukungan Stop AIV/ AIDS.

Terkait acara yang dilaksanakan hari ini, di Siring Laut, Hamsuri M. Amin pun menambahkan bahwa ini akan melaksanakan kordinasi pada Pemerintah Daerah khususnya pada Instansi yang terkait yaitu Dinas Kesehatan, bagaimana mensosialisasikan supaya masyarakat yang ada di Kabupaten Kotabaru Stop Virus AIV/AIDS, dan ucapkan terimakasih disampaikan pada seluruh Panitia dari DPC Gerindra Grind Mart, Sasirangan atas dukungan dan simpatik di tahun 2017.
(mi/bd)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...