DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Operasi Cipkon Digelar Polres Serang Kota Sita Ratusan Botol Miras

Operasi Cipkon Digelar Polres Serang Kota Sita Ratusan Botol Miras

Kota Serang, (Ml)- Guna menciptakan kondisi keamanan dan ketentraman masyarakat, Kepolisian Resor Kota Serang, Banten, mengelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon).

Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Serang Kota, AKP. Olan Banuara mengatakan kami mengadakan operasi cipkon ini berdasarkan laporan-laporan dari masyarakat yang meresahkan, dan banyaknya juga tempat-tempat karaoke ataupun rumah makan yang dijadikan karaoke yang tidak mempunyai izin, katanya.

"Operasi Cipkon pada malam hari ini secara keseluruhan, disembilan tempat dari berbagai merk minuman jumlahnya 594 botol miras", ujarnya.

Lanjut, Olan menjelaskan Kegiatan malam ini menindaklanjuti hasil laporan dari masyarakat soal miras dan banyaknya tempat hiburan malam di wilayah hukum Kota Serang.

"Disana terdapat minuman-minuman beralkohol dan untuk penindakan selanjutnya kita akan proses sampai pada proses peradilannya. Bahkan tempat ibadah seperti musolah yang berada di salah satu tempat karaoke dijadikan kamuplase.

“Iya, tadi ada salah satu tempat ibadah di lantai paling atas dicafe jim's, disana tempat ibadah namun dijadikan tempat berkumpulnya wanita pemandu lagu (PL). Dimana seharusnya tempat ibadah tersebut tidak seharusnya digunakan sebagai tempat berkumpul para wanita tersebut,” ungkapnya.

Operasi Cipkon Digelar Polres Serang Kota Sita Ratusan Botol Miras
(15/12).


(mi/gm)

Post a Comment