DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Taruna dan Taruni KRI TMR-541 Laksanakan Baksos dan Bersihkan Pasar

Taruna dan Taruni KRI TMR-541 Laksanakan Baksos dan Bersihkan Pasar

Kotabaru Kalsel, (Ml)- Kabupaten Kotabaru, dilaksanakannya Kerja Bakti Sosial dari Taruna dan Taruni Angkatan 65 tingkat II tahun 2017 dari KRI TMR-541 yang di Pimpin langsung Komandan Letkol Laut (P) Deni Giarto Dusito Fan, Pelaksa Lat Jasesa Taruna/Taruni Tingkat II Angkatan 65 tahun 2017,serta Letkol (P) Anton Pramono, Dansatgas Jasesa Taruma dan Taruni Tingkat II Angkatan 65 2017 (17/12).

Taruna dan Taruni KRI TMR-541 Laksanakan Baksos dan Bersihkan Pasar.

Acara yang dilaksanakan untuk bersih-bersih pasar bersama, Hadir Bupati H. Sayed Jafar . SH dalam hal ini diwakili Wabup Ir. H Burhanudin, Dandim 1004 Letkol Arh. Samujiyo beserta Anggota, Danlanal Letkol Laut (E) Joko Andryanto. ST. M. Tr. Hanla.

Kapolres kotabaru  atau yang mewakili, Kepala Dinas Perdagangan,  Kepala Basarnas dan seluruh SKPD yang terkait dari Pemda Kotabaru. Sebelum dilaksanakan bersih-bersi Wabup  Ir. H. Burhanudin dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih atas kedatangan Taruna dan Taruni dari Angkatan Laut  Angkatan 65 tingkat II tahun 2017.


Wabup dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang ke Kotabaru dan terimakasih pada Taruna dan Taruni Angkatan 65 tingkat II tahun 2017, dalam kehadirannya di Kotabaru, ini merupakan wujud nyata, bahwa NKRI merupakan editorial laut yang sangat luas diseluruh NKRI, dimana laut kita yang ada ini sangatlah luas, maka dengan Adanya Taruna dan Taruni dari AL ini dapat mencegah dan menjaga Aset Kekayaan Alam yang ada, terutama dari pencuri yang ada diperairan laut diseluruh Wilayah NKRI agar anak cucu kita kedepannya dapat diselamatkan dari apa yang disebut kemiskinan.

Danlanal yang didampingi Palaksa Lanal Kotabaru Mayor Laut (P) Nurwahidin. SH. Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andryanto. ST. M. Tr. Hanla pun mengucapkan Selamat Datang di Kotabaru, Para Taruna dan Taruni Angkatan 65 tingkat II, dengan harapan agar Taruna dan Taruni dapat mengabdikan diri untuk masyarakat Kotabaru pada hari ini, dimana bersama ikut serta dalam bersih-bersih dipasar Limbur Kotabaru, dengan diawali hati Ikhlas, sehingga Darma Bhaktinya dapat dirasakan seluruh masyarakat Kotabaru .

Danlanal pun tidak lupa mengucapkan terimakasih pada Taruna dan Taruni pada hari ini sehingga sampai kepulangannya ke Surabaya selamat sampai ke tujuan.

(mi/bd)

Post a Comment