Breaking News

Gubernur Lantik PJ Walikota Tanjungpinang

Gubernur Lantik PJ Walikota Tanjungpinang

Oleh : Suparno
Editor : Syid

Gubernur Lantik PJ Walikota Tanjungpinang.

Tanjungpinang (MI)- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau DR.H. Nurdin Basirun M.Si melantik pejabat (PJ) Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten 1 Kantor Gubernur Provinsi Kepri.

Pelantikan itu berlangsung Senin (22/12018) di Gedung Daerah Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

Pelantikan Raja Ariza dihadiri SKPD Pemerintah Provinsi Kepri dan SKPD Kota Tanjunpinang serta FKPD, Juga sejumlah Anggota DPRD Provinsi Kepri dan Insan pers turut menyaksikan pelantikan Raja Ariza tersebut.

Dalam kata sambutan Gubernur mengatakan, Raja Ariza yang baru saja dilantik  sebagai PJ Walikota Tanjungpinang harus berhati-hati mengambil langkah, bangun komunikasi yang baik, dengan para SKPD serta pegawainya.

Kalau masalah administrasi Raja Ariza tidak diragukan lagi, tetapi memimpin suatu daerah perlu banyak berinovasi dan berkoordinasi untuk mencapai suatu pekerjaan yang sukses.

Apalagi pada saat ini momen pilkada serentak, pemimpin daerah tidak boleh memihak kepada siapapun, maupun kelompok atau golongan, harus netral. Pinta Gibernur.

Gubernur juga mengucapkan terimaksih kepada Lis Darmansah dengan Syahrul "yang telah banyak berbuat untuk masyarakat selama masa kepemimpinannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang selama lima tahun yang lalu" tuturnya.

Selama lima tahun menjabat pemimpin daerah pasti ada kesalapannya, di dalam memimpin daerah, Gubernur bermohon kepada lapisan masyarakat kota Tanjungpinang, mohon di maafkan selama kepemimpinan Lis dan Syahrul di masanya, bilamana ada kesalahan dan kehilapannya.

"Yang kita tahu bahwa membangun daerah ada mekanismenya, melalui proses yang panjang. Tetapi semua yang kita buat bukan untuk mencari pujian tetapi untuk amal ibadah masa kelak" ucap Gubernur.

BACA JUGA : BSD City: Mitsubishi Corporation Garap Pasar Rumah Premium

Kemudian acara itu dilanjutkan dengan pembacaan Do’a, dikhairi ucapan selamat kepada PJ Walikota Tanjungpinang Raja Ariza baru dilantik

Di sisi lain Raja Ariza mengatahkan, "dengan sekuat tenaga dan pikiran akan berusaha maksimal untuk meningkatkan pembangunan kota Tanjungpinang, dengan meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling hormat menghormati antar agama dan saling menghargai sesama bangsa indonesia.Tidak ada perbedaan ras dan saling bahu membahu untuk meningkatkan pembangunan kota Tanjungpinang" tegasnya.
Post a Comment