DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Partai Golkar Kabupaten Serang Targetkan 15 Kursi di Pileg dan PilPres 2019

Partai Golkar Kabupaten Serang Targetkan 15 Kursi di Pileg dan PilPres 2019


Oleh : Gm,Totong 
Serang (MI)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar Rapat Pleno dalam rangka melakukan konsolidasi kemenangan Partai Golkar di tahun 2019, Jum'at (26/01), di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, di Jl. Jend. Sudirman No.58, Ciceri, Kota Serang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, H. Fahmi Hakim, SE, mengatakan Partai Golkar sedang mempersiapkan kader-kadernya, untuk calon DPRD Kabupaten Serang dengan target 15 kursi di DPRD Kabupaten Serang periode 2019.

"Sesuai informasi dari media nasional bahwa Golkar diawal januari ini popularitas survey 15,5 % tingkat kedua dari PDI P. Tentu ini salah satu bagian yang kita syukuri dan sudah merangkat proses terbaik didasarkan pada lembaga survei Indonesia," katanya.

Lanjut, Fahmi menjelaskan, persiapan verifikasi faktual sesuai dengan hasil dari putusan MK, dan juga lahirnya ketentuan KPU No. 10 tahun 2018, bahwa partai politik peserta pemilu tahun 2019 harus verifikasi faktual. Maka dianggap perlu konsolidasi struktural partai dari DPD sampai ketingkatan bawah.

"Alhamdulilah untuk persiapan verifikasi partai Golkar Kabupaten Serang faktual sudah siap, dengan komponen secara administratif dan pengurusan yakni Sipol 3081 ditetapkan KPU 5 persen dari sipol 154 orang, perwakilan perempuan dan yang menyangkut kaitan terhadap peraturan di KPU, Tanggal 1 kita insya allah melaksanakan verifikasi faktual,” jelasnya.

Selain itu, Fahmi menerangkan DPD Partai Golkar Kabupaten Serang pemenang pemilu 2014 dan juga pilkada kabupaten serang, mekanisne internal DPD Partai Golkar dalam rangka strategi kemenangan partai Golkar.

BACA JUGA : Chusnunia, Apresiasi Para Petani Dengan Program Subsidi Bibit

"Partai Golkar membuka lebar kader-kader Kabupaten Serang, akademisi, tokoh-tokoh intelektual, yang siap mengabdi kepada partai Golkar dan mengabdi kepada masyarakat. Bacaleg untuk masuk DPRD Kabupaten Serang harus siap menempuh persyaratan yakni dukungan 1000 KTP masing-masing kader sesuai dengan aturan Partai Golkar,” ujarnya.
Post a Comment