Breaking News

KPUD Gelar Raker Pemutakhiran Data

KPUD Gelar Raker Pemutakhiran Data


Oleh : Yudi
Kotabumi, Lampung Utara(MI)- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar raker pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara tahun 2018, yang dilaksanakan di aula kantor KPUD setempat. Jumat (2/2/2018).

Adapun kegiatan dihadiri oleh Ketua KPUD Lampura, H. Marthon didampingi Sekretaris, Horizon dan Komisioner serta 46 PPK (Panitia Pengawas Kecamatan) se-Kabupaten Lampung Utara.

Ketua KPUD Lampura, Marthon mengatakan rapat yang digelar hari ini merupakan rapat koordinasi dengan PPK, baik ketua maupun divisi pengelola daftar mata pilih.

"Kegiatan ini merupakan evaluasi dan pelaporan tentang masalah proses Coklit (Pencocokan dan penelitian data) oleh petugas PPDP yang dikordinasikan PPS dan PPK, karena pelaporan tahapan apa yang sudah mereka lakukan ini sesuai dengan jadwal tahapan yang kita bagikan, "kata Marthon usai memberikan arahan kepada para PPK.

Baca Juga :
◇ Anak Dibawah Umur Digagahi Sepulang Sekolah

Menurutnya, "Bila memang ada kendala dan selanjutnya disampaikan dalam kegiatan hari ini serta mencari solusi dalam rangka mengatasi sehingga proses coklit bisa berjalan dengan baik, " pungkasnya.
Post a Comment