dr. H. Sri Widodo, Irup dalam acara HUT bersamaan -->

Breaking news

Live
Loading...

dr. H. Sri Widodo, Irup dalam acara HUT bersamaan

Wednesday 21 March 2018

Kotabumi, Lampung Utara (MI) -Plt. Bupati Lampung Utara dr. H. Sri Widodo. M.Kes.,Sp. PD., FINASIM, bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) dalam acara HUT Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) yang Ke- 68, Satlinmas yang Ke- 56 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Ke-99, di Halaman Pemkab. Lampung Utara, Senin 19 Maret 2018.

Plt. Bupati Lampung Utara dr. Sri Widodo. M.Kes., Sp., PD., FINASIM, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada panitia dan para peserta upacara yang telah hadir dan juga memeriahkan HUT Sat Pol PP yang ke 68, Satlinmas yang ke 56 dan Damkar Ke-99.

“Terimakasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini serta para peserta yang telah hadir dalam kegiatan ini” ucap Plt. Bupati Lampung Utara.

“Kepada jajaran Satpol PP dan Satlinmas laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas jaga netralitas dan integritas”ujarnya.

lanjut Plt Bupati Lampung Utara dr. H. Sri Widodo. M.Kes., Sp. PD., FINASIM, mengimbau kepada segenap komponen pemerintahan untuk bersama–sama menjalin kerjasama, agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini dapat teratasi, serta merubah paradigma juga meninggalkan pola pikir dari dilayani ke melayani.

“Dalam usianya yang semakin matang, Satuan Polisi Pamong Praja didukung oleh kekuatan Satuan Perlindungan Masyarakat, haruslah dimanfaatkan secara optimal,” kata Sri Widodo.

Baca juga : Plt. Bupati Lamtim sampaikan LKPj


Lebih lanjut dikatakannya, agar Satpol-PP, selalu bangga dan menjunjung tinggi kehormatan Satuan Polisi Pamong Praja, sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara, dan memberikan pelayanan yang cepat dan  tepat atas ancaman, gangguan, halangan, dan tantangan terkait ketentraman dan ketertiban umum yang terjadi di masyarakat. (Yud)


Plt. Bupati Lampung Utara dr. H. Sri Widodo. M.Kes.,Sp. PD., FINASIM, bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) dalam acara HUT Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) yang Ke- 68, Satlinmas yang Ke- 56 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Ke-99.