DESKRIPSI GAMBAR  
 
Manufer Jadi Harapan Masyarakat Kota Bima

Manufer Jadi Harapan Masyarakat Kota Bima


Bima Kota (MI)- Kontestasi Pilkada 2018 ini adalah hajat demokrasi lima tahunan, harus ada komitmen dan langkah nyata bahwa kontestasi itu melahirkan kekuatan. Tidak justru melemahkan Kontestasi ini harus dijadikan sebagai ajang yang bisa memperkuat pembangunan daerah dan masyarakat yang melaksakannya.

Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A.Rahman H. Abidin-Hj. Ferra Amelia, SE, MM (MANUFER) menampilkan keramaian dan nuansa tersendiri dalam pikada sekarang ini, dari Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi Iskandar, SE-Feri Sofiyan, SH.

Seperti apa yang disampaikan ke awak media dari salah satu pendukungnya, stetmen Ali Muhammad Alkatiri (Edi) terkait Pemilukada ini (04/03).

"Aku bukan dirasuki atau dibisik Iblis tuk memilih Bapak ini, tetapi aku mendapat Ilham sebuah bentuk hidayah agar berada diatas kebaikan dan kemaslahatan Universal. Aku pilih Manufer Bukan semata-mata karena ingin memperbaiki kualitas kehidupan dari Dimensi Ekonomi tetapi sejatinya, aku ingin Kota Bima ku berada dalam kepeminpinan yang di legistimasi oleh konsep-konsep theologis, sebuah kepeminpinan yang Jujur, adil, tegas dan bermartabat Kepemimpinan yang mengedepankan kemajuan kota ku dari semua aspek  itulah Alasan Aku Ada di Manufer" Ungkap Edy.

Tambah Edi, Manufer adalah yang paling mampu dan teruji dalam mengenal kultur, Geografis dan Topografi Kota Bima tercinta H. Arahman tidak diragukan lagi kemampuanya dan pengalamannya pada penyelenggara Daerah, juga kredibilitasnya sebagai wakil Rakyat dilembaga Legislatif, H. Man adalah salah satu putra seorang pengusaha yang sukses dan legendaris serta bermasyarakat.

"Dae fera tidak diragukan juga, Putri dari Seorang Raja Bima yang terkenal sangat merakyat.Mereka adalah Ningrat Bima yang Moderat.Kita semua tahu tentang keluwesannya dalam bergaul Dialah  bangsawan Bima yang tidak terkontaminasi oleh Feodalisme. Ini bisa di buktikan dengan keterbukaan dan selalu siap berinteraksi dengan semua lapisan masyarakat. Figur-figur inilah yang akan berkompetisi dengan putra Bima yang baik baik nanti pada juni 2018 ini" kata Edi.

Baca juga : Direktur Eksekutif LEPPAMI PB HMI : "HMI ditangan R. Saddam Al-Jihad Akan Merebut Kejayaan LPP"

"Firasatku Manuferlah yang di Isyaratkan oleh alam tuk menerima Momentum ini,Karena politik praktis terkait pula dengan moment.Dinamika politik saat ini di Kota Bima Begitu Masif aku melihat dan mendengar sendiri di setiap pidatonya.Kandidat No.1 ini selalu mengarahkan semua tim suksesnya untuk ciptakan suasana kondusif dan sabar dan tidak melakukan hal yang tidak diinginkan, tidak melakukan hal yang kontra produktif,dilarang melakukan kampanye hitam atau mendiskreditkan kandidat lain" pungkas Edi. (Abd Rahim)

(Edi) Manufer adalah yang paling mampu dan teruji dalam mengenal kultur, Geografis dan Topografi Kota Bima tercinta.