Forum Komunikasi Perawat Non PNS RSUD, Kunjungi Plt. Bupati -->

Breaking news

Live
Loading...

Forum Komunikasi Perawat Non PNS RSUD, Kunjungi Plt. Bupati

Friday 13 April 2018


Sukadana (MI)- Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menerima Audiensi Forum Komunikasi Perawat Non PNS RSUD Sukadana dan Puskesmas Kabupaten Lampung Timur yang diselanggarakan Di Ruang Kerja Plt. Bupati Lampung Timur, Kamis, 12/4/2018.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Ketua Forum Komunikasi Perawat Non PNS Ruri Afrizal, Wakil Ketua Forum Nugroho Budi Sulistyo, Seketaris Forum Nasrul Hakim. Serta Anggota Forum Mugiono Raharjo, Sarijan, dan Budi setiawan.

Dalam audiensi tersebut terdapat beberapa topik yang dibahas, antara lain harapan para perawat kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur agar dapat memberikan prioritas tentang status kepegawaian dilihat dari masa pengabdian tanpa batasan umur serta dapat meningkatkan kesejahteraan perawat Non PNS. 

Selain itu Forum Komunikasi Perawat Non PNS RSUD Sukadana dan Puskesmas Kabupaten Lampung Timur tersebut berharap agar dapat di ikut sertakan dalam pengembangan kompetensi baik pelatihan maupun pendidikan lanjutan.

“Harapan kami agar ini dapat menjadi bahan pertimbangan oleh plt bupati untuk melihat dan memperhatikan kesejahteraan Non PNS di Puskesmas dan RSUD dalam artian pengakuan dari masing-masing institusi sebagai legalitas kita dengan payung hukum untuk menghadapi pekerjaan di masing-masing instansi Puskesmas atau Rumah Sakit.” Ujar Ruri Afrizal Ketua Forum Komunikasi Perawat Non PNS tersebut.

Menanggapi hal tersebut Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan nantinya ia masih akan mendiskusikan kembali bersama pihak terkait tentang masalah ini dan mencari solusi terbaik nantinya demi kesejahteraan perawat.

“Ada yang perlu didiskusikan antara kawan-kawan perawat dengan kita pemerintah kabupaten Lampung Timur ya mudah-mudahan nantinya bisa kita carikan solusi terbaiknya”. (Indra)