DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Oknum Guru Olahraga SD di Duga Berselingkuh Asik

Oknum Guru Olahraga SD di Duga Berselingkuh Asik

Pandeglang (MI)- Manusia berolahraga akan menjadi jiwa yang sportif dan sehat jasmani rohani. Seorang oknum guru olahraga SD Cigadung 3 pandeglang di duga melakukan perselingkuhan dengan dengan keamanan diklat provinsi Banten (25/04).

Berawal dari ditinggalkan kerja oleh suami sang Guru untuk bekerja di Cibaliung dan pulang 10 hari kemudian mendapat laporan dari pemuda "bahwa istrinya sering kunjungi orang bertamu sampai larut malam "ujar pemuda setempat mengatakan ke Ahmad Hudori.

Ahmad Hudori suami dari guru olahraga tersebut, yang dilaporkan pemuda setempat . Bahwa istrinya yang profesi guru olahraga SD sering kedatangan tamu sampai larut malam, Abmad Hudori seorang guru ngaji profesi Ustad berusaha sabar dan mencari kebenaran dengan menanyakan langsung ke istri yang profesi seorang guru.

"Apa benar sering ada tamu yang datang sampai larut malam kalau saya tidak dirumah " kepada guru sang istri.

Tetapi malah sang istri minta cerai, dengan alasan yang tidak jelas, dan tidak terima ditegur suami terjadilah tindakan kekerasan antara istri ke kepada suaminya dengan dilempar batu mengenai kaki kanan sang suami dan bukan itu saya ujar ustad " saya juga cekik di leher, kemaluan di tendang tapi saya berusaha menyadarkan istri supaya tidak melakukan kekerasan di saksikan tetangga" ujar ustad ke awak media di Pengadilan Agama Pandeglang.

Oknum Guru olahraga SD Cigadung 3 yang diduga melakukan kekerasan terhadap suaminya, contoh seorang guru yang kurang bermoral, bagaimana dengan anak didiknya untuk mengajarkan jiwa yang sportif sebagai guru olah raga. Dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang harus mengambil tindakan terhadap guru yang berselingkuh tidak mencerminkan seorang pendidik anak-anak SD yang akan didiknya kelak akan berdampak negatif.

Baca juga : Alumni FISIP UNHAS Hadiri Dies Natalis yang ke-57

Apa lagi guru olahraga masih honor Dinas harus menyaring guru yang akan diperbantukan pada Sekolah-Sekolah Dasar di Pandeglang ini pelajaran buat kedepannya dalam menerima Guru Honor. (Red/*)

Pakaian yang dibakar sang istri.

Post a Comment