Walikota Bima, Mutasi akan segera di Gelar -->

Breaking news

Live
Loading...

Walikota Bima, Mutasi akan segera di Gelar

Wednesday 11 April 2018

Walikota Bima HM Qurais H Abidin.Untuk efektifitas kerja pemerintahan, maka jabatan yang masih kosong dan pelaksana tugas perlu diisi (11/04).

Kota Bima (MI) - Untuk mengisi sejumlah jabatan yang masih kosong atau masih diisi oleh pelaksana tugas, Walikota Bima HM Qurais H Abidin berencana menggelar mutasi dan rotasi. Rencana itu, diisyaratkan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Walikota Bima HM Qurais H Abidin.
“Untuk efektifitas kerja pemerintahan, maka jabatan yang masih kosong dan pelaksana tugas perlu diisi,” kata Qurais, usai melantik Muhtar Landa menjadi Sekda definitif Kota Bima, Selasa (10/4).

Soal waktu kegiatan Qurais,  menginginkan agar sekda yang baru bisa bekerja terlebih dahulu. Sembari melihat jabatan mana juga yang perlu diisi,Mungkin rencana mutasinya satu bulan kedepan,” ungkapnya.

Qurais juga menegaskan, bahwa mutasi yang akan digelar nanti tidak ada urusan dengan politik apalagi Pilkada, Mutasi ini untuk kepentingan pelayanan, tidak ada pertimbangan politik apalagi Pilkada,” tegasnya.

Lagi pula Qurais,menambahkan, pejabat yang dimutasi nanti bisa eselon II, III dan IV. Terutama sekali jabatan yang kosong atau pelaksana tugas. Termasuk kepala sekolah juga akan dipertimbangkan untuk dimutasi.jesalnya.(Abd Rahim )