Breaking News

Bupati, Buka Puasa Bersama di Masjid Al Mustaqim Sungai Kupang

Bupati, Buka Puasa Bersama di Masjid Al Mustaqim Sungai Kupang


Kotabaru Kalsel, (MI)- Safari Ramadhan Bupati H. Sayed Jafar . SH dan Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, bersama Rombongan serta Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah dari Kabupaten Kotabaru. Forkopinda lainnya Dandim 1004 Kotabaru yang diwakili, Danramil Lettu Inf Supriono, dari Kecamatan Kelumpang Hulu. Kapolres Kotabaru yang diwakili Kapolsek IPTU. GM. Angga Satria Wibawa. S.I.K, para Habaib, dari Kementerian Agama diwakili H. Irhamsyah KUA Kecamatan Kelumpang Hulu (26/05).

Pemerintah Daerah kotabaru sebelum berbuka puasa, di masjid Al Mustaqim Sungai Kupang Bupati H. Sayed Jafar. SH dan Hj. Fatma Idiana, Sayed Jafar, memberikan kesempatan pada warga untuk mengambil kue untuk berbuka puasa yang dijual dipasar kue atau Wadai, yang ada di pasar Wadai dan gratis pada saat dimana Bupati melakukan "Safari Ramadhan" Bupati H. Sayed Jafar. SH, di dampingi Hj. Fatma Idiana, Sayed Jafar, disambut Camat Jainal Abidin. S. Pd, bersama seluruh staf Kecamatan Kelumpang Hulu. 

Serta seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kelumpang Hulu dan disaksikan seluruh masyarakat yang ada di Sungai Kupang.

Bupati dalam sambutannya di Masjid Al Mustaqim, berterimakasih pada seluruh masyarakat dan warga yang hadir dalam Safari Ramadhan dimana hadir rombongan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kecamatan, Kapolsek, Danramil, serta dari Pihak Perusahaan, yang ada di Kecamatan Kelumpang Hulu.

Bupati H. Sayed Jafar. SH, mengatakan; perlunya silaturahmi guna meningkatkan Iman kita, agar Kampung ini Berqahi Allah SWT, apalagi dibulan Suci Ramadhan, dimana kita sedang melaksanakan Ibadah Puasa.

Setelah shalat Tarawih berjamah Bupati meninjau Pasar, yang ada di sungai Kupang lanjut gedung puspesmas dan perumahan para Guru dan kondisi jalan saat ini. "Untuk pasar tahun ini sudah selesai dilelang dan pembangunannya dikerjakan tahun ini juga, dan untuk Perumahan Guru tahun 2019, untuk Puskesmas sendiri sama dengan pembangunan pasar yang ada, dan Pemerintah Daerah memberikan 1 Unit Mobil Ambulance" kata Bupati.

Camat Jainal Abidin. S. Pd, pun memberikan tambahan terkait Safari Ramadhan di Desa Sungai Kupang di Kecamatan Kelumpang Hulu, terimakasih atas kunjungan Bupati beserta rombongan, Bupati H. Sayed Jafar. SH, yang memberikan bantuan pada anak yatim dan pada 3 orang panitia masjid masing-masing mendapat bantuan Rp. 2.500.000. Serta memberikan bantuan pada kelompok tani 1 unit perontok jagung pada kelompok tani tandui, untuk Desa Sungai Kupang,
dan 2 unit untuk Kelompok Tani Laburan berupa mesin perontok jagung juga diserahkan secara simbolis yang diserahkan langsung Bupati H. Sayed Jafar. SH, sebelum Sholat Magrib dilaksanakan di Mesjid Al Mustaqim Sungai Kupang kecamatan Kelumpang Hulu.


Camat Jainal Abidin. S. Pd pun mengatakan dimana dalam " Safari Ramadhan" Bupati H. Sayed Jafar. SH yang didampingi Ibu Bupati Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, dari Perusahaan pun di undang, PT. ITP. Tarjun (Indo Semen Tunggal Prakasa).PT. JMS. Jaya Mandiri Sukses. PT. Sinar Mas Group. PT. PAS. ( Pajar Argo Sejahtera ). PT. BLL. ( Benua Lawas Lestari ). Serta KUD. Gajah Mada. (M Badrun)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...