DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bukber di gelar Bank Jatim dengan Mitra Kerja

Bukber di gelar Bank Jatim dengan Mitra Kerja


Pacitan (MI)- Memasuki pekan ke tiga bulan suci ramadhan 1439 H serta untuk mempererat silaturahmi bersama mitra kerja, Bank Jatim Cabang Pacitang mengelar acara Buka puasa bersama Bupati dan forkopinda serta para mitra kerjanya yang berlangsung di Kantor Cabang Bank jatim Jalan A Yani Pacitan.

Pimpinan Cabang Bank Jatim Pacitan Palti Oloan P dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pimpinan Kami sangat berterima kasih kepada seluruh mitra kerja yg selama ini sudah percaya kepada Bank Jatim, Sehingga pihaknya sampai saat ini bisa memiliki dana sebesar 59 Trilliun, Dana tersebut dari tabungan masyarakat sebesar 49 Trilliun serta keuntungan yang didapat sebesar 849 milyar setahun.

"Ini semua berkat kepercayaan dari para mitra kerja dan Kami akan terus berusaha untuk lebih baik dalam melayani demi kemajuan masyarakat khususnya di Kabupaten Pacitan,"jelasnya, Rabu (6/6/2018)

Bupati Pacitan Indartato dalam sambutannya mengatakan, Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat dan sukses kepada Bank Jatim, Yang mana selama ini telah melayani khususnya masyarakat pacitan sehingga mendapat kepercayaan besar dari masyarakat serta mitra kerjanya.

"Saya juga menyampaikan banyak terimakasih karna selama ini Bank Jatim telah menjadi mitra kerja yang sangat baik sehingga pemerintah pacitan cukup bangga dengan kinerja yang di berikam,"terang orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut.

Lebih lanjut Indartato menerangkan, Bank jatim merupakan salah satu bank terbaik yang ada di Jawa Timur maka dengn ini pemerintah daerah akan selalu memberi dukungan dengan program-program serta sistem yang ada guna pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan para mitra kerja.

"Semoga kedepan nya Bank Jatim bisa lebih baik dari segi program-program serta sistem yang ada suapaya lebih mengedepankan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar semua bisa lebih percaya dengan Bank Jatim,"tandas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut di serahkan bingkisan kepada Anak-anak Yatim serta di lanjutkan dengan tauziyah islami oleh Drs.H.Sutrisno dan acara buka puasa bersama.

Baca juga : Bupati, Ucapkan Terimakasih sudah Mengabdikan diri di Blora

Acara yang di ikuti sekitar 100 orang tersebut di hadiri Dandim 0801/Pacitan (mLetkol Kav Aris Toteles A.H Lawitang, Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyatno, Ketua DPRD Roni wahyono, Sekretaris Daerah Sukowiyono, Kadisparpora Endang Sujasri serta Para mitra kerja Bank Jatim cabang pacitan.(tyo)
Post a Comment