Breaking News

Kikan malu ngomongin Album Solonya yang tertunda

Kikan malu ngomongin Album Solonya yang tertunda


Jakarta, (MI)- Setelah lepas dari grup band coklat Kikan berjuang solo karier,  dan ternyata Ia sudah menyiapkan album solo jua sejak dua tahun lalu.  Tapi karena kesibukannya manggung di berbagai kota dan mengurus buah hatinya.  Membuat Kikan mengabaikan album yang didambakan sebagai penyanyi solo, (6/05).
       
"Malu ngomongin album, karena udah tertunda selama dua tahun," ujar Kikan usai nonton film Lima di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Rabu baru-baru ini.
       
Alasan Pelantun tembang Karma menunda peluncuran album karena kesibukan mengurus rumah tangga dan buah hatinya. "Alasan menunda,  karena mengurus anak dan suami.  Tapi kalau sudah memungkinkan secepatnya saya Luncurkan,  sayang lagunya,"  ujar penyanyi yang baru saja terlibat dalam film Lima untuk soundtrak film yang disutradarai Lola Amaria ini.  "Saya di film Lima ini hanya menyanyikan soundtracknya saja. Senang aja di film inspiratif ini," ujar Kikan bangga.
     
Usai nonton film Lima secara keseluruhan, Kikan mengaku bangga dengan film yang diperuntukkan anak-anak remaja yang kurang memahami dan mengenal Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Baca juga : Lola Amaria, Konsultasi, dengan Lembaga yang Berwenang
     
"Sayang ya,  film bagus yang mengangkat tentang dasar negara yang kita cintai ini hanya bisa dinikmati mereka yang berusia 17 tahun keatas. Mestinya Lembaga Sensor Film bisa menurunkan kategorinya,  jadi film untuk 13 tahun keatas,"  harap Kikan.  (MI/Nia Kurniati)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...