Breaking News

Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan, 234 SC adakan Bagi Takjil Gratis dan Bukber

Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan, 234 SC adakan Bagi Takjil Gratis dan Bukber


Tangsel (MI)- Sudah menjadi agenda rutin bagi Solidaritas Comunity (SC) 234 Tangerang Raya, untuk mengadakan kegiatan yang mengusung kebersamaan di bulan suci Ramadhan, seperti kegiatan bagikan takjil gratis dan buka bersama dengan seluruh anggotanya.

Sc 234 kali ini terlihat sedang membagikan ratusan paket takjil di lampu merah Jalan Raya Ciater, Mekarjaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Minggu 03/06/2018.

Menurut Humas Sc 234, Angga Dhanes, pihaknya memilih mengadakan berbagi takjil di Jalan Raya Mekarjaya karna terlihat ramai di lintasi pengendara. "Kami memilih jalan ini karna, jalan ini ramai di lintasi pengendara saat menjelang buka puasa, tentunya ini adalah agenda rutin dari rekan- rekan 234 SC," kata Angga

Selanjutnya Angga mengatakan, selain berbagi takjil, agenda tersebut juga di mamfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Selain kita berbagi takjil, kita juga manfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk berbuka puasa bersama agar keakraban kita tetap terjalin, tahun kemarin kita gelar di pelataran masjid dengan membagikan takjil dan santunan yatim serta dihibur grup musik Islami, namun sekarang kita hanya berbagi takjil di lampu merah sini,” terangnya.

Sebanyak 400-an bungkus makanan pembuka puasa diantaranya ada kolak, dibagi-bagikan kepada para pengguna jalan raya, baik dari arah keluar tol maupun yang melintas ke arah pasar modern BSD ataupun ke arah ITC BSD.

“Semogga kegiatan ini cukup membantu dan meringankan saudara kita yang pulang kerja dan terjebak macet jelang berbuka puasa,” katanya.

Kegiatan kali tersebut, Angga juga menyebutkan bekerja sama pula dengan klub otomotif Auto Varen wilayah Tangerang Raya.

Baca juga : Lola Amaria, Konsultasi, dengan Lembaga yang Berwenang

Dalam pantauan wartawan, selain Angga juga hadir dalam event sosial tersebut antara lain Sekretaris, Bendahara, Pengurus Harian 234 SC Tangerang Raya.
(Tb)
Post a Comment

Sorot

Peringatan Nuzulul Qur'an 1439 H di Polres Lam-Tim dengan Santuni Anak Yatim

Lampung Timur , (MI)- Hari Selasa 5 Juni 2018. Polres Lampung Timur mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Nuzulul ...