DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Satgas Kamtib Razia Lapas Ambon, di Blok Ramadhan

Satgas Kamtib Razia Lapas Ambon, di Blok Ramadhan


Ambon, (MI) – Blok Ramadhan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon, mendapat perhatian dan kunjungan dari Satuan Tugas (Satgas) Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) Lapas Ambon untuk dirazia (6/6). Kegiatan ini langsung dikomandani Kepala Seksi Kamtib, Henry Tahapary, bersama timnya, (18/06).

“Ini merupakan kegiatan rutin untuk memastikan pelayanan kegiatan ibadah Ramadhan benar-benar berjalan baik dan lancar. Jangan terganggu dengan hal lainya, apalagi berkaitan dengan kamtib,” terang Henry.

Dalam kegiatan razia kali ini, Satgas kamtib Lapas Ambon berhasil mengamankan lima pasang sendok dan garpu stainless, satu terminal kabel, kompor rakitan, dan alat masak serta bumbu-bumbu dapur untuk selanjutnya dibuatkan berita acara untuk dimusnahkan.

Baca juga : Bergabung dengan Dewan Keamanan PBB, Presiden Jokowi: Isu Palestina Jadi Prioritas

Razia blok Ramadhan yang dilakukan ini mendapat apresiasi dari Kepala Lapas Ambon, La Samsudin. “Saya berterima kasih atas insiatif melakukan tindakan ini sehingga memberikan kesempatan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Islam melaksanakan ibadah Ramadhan dengan pelayanan sebaik-baiknya. Razia ini baik memang diharuskan sebagai warning untuk memastikan semuanya terpantau, waspada jangan-jangan ” tegasnya. Infopas.
(rs/*)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...