Breaking News

HUT Adhyaksa ke 58 Kejari Kotabaru Gelar Panggung Rakyat

HUT Adhyaksa ke 58 Kejari Kotabaru Gelar Panggung Rakyat


Kotabaru, (MI)- Kejaksaan Negeri Kotabaru gelar panggung rakyat di Siring Laut, dalam rangka memeriahkan HUT Adhyaksa yang ke 58, ribuan masyarakat memadati areal Siring Laut untuk menyaksikan hiburan yang sudah dipersiapkan, dengan dihibur artis dari Ibu Kota dan dari Banjarmasin, (22/7).

Dihadiri Bupati, H. Sayed Jafar. SH, yang juga hadir Sekda, Drs. Said Akhmad Assegaf. MM, bersama Ibu Sekda, Forum Pimpinan Daerah, Wakil Ketua DPRD, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Dandim 1004, Kapolres Kotabaru, Lanal Kotabaru serta seluruh anggota baik yang mewakilinya, sebelum acara hiburan dimulai diawali sambutan pemerintah Daerah Bupati H. Sayed jafar. SH, menyampaikan ucapan terimakasih pada Kejaksaan Kotabaru dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa 2018 dengan mengadakan Panggung Hiburan Rakyat ini.

Bupati menyampaikan terimakasih pada Kejaksaan Kotabaru, yang selama ini terjalin hubungan baik dan begitu juga harapan kedepannya sinergitas ini terus dapat ditingkatkan demi terwujudnya masyarakat sejahtera dan menjunjung supermasi Hukum.

Ditambahkan Bupati H. Sayed Jafar. SH, diusianya ke 58 ini Adhyaksa semakin Profesional, mandiri dan terpuji, dapat dipercaya terus, mendapatkan kepercayaan masyarakat, dan Aparatur Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru terus berupaya dapat meningkatkan kualitas dan   Komitmennya dalam menjalankan tugas senantiasa meningkatkan disiplin serta  Kapasitas dan Integritasnya agar mampu menyikapi setiap tantangan tugas secara Profesional, jadikan Moment Hari Bakti Adhyaksa ini sebagai pembangkit Poros Adhyaksa meningkatkan Kerjasama melindungi, mengayomi.
Melindungi masyarakat terus memberikan Baktinya dalam mengangkat Supermasi Hukum di Indonesia kata Bupati H. Sayed Jafar. SH.

Kejari Indah Laila. SH, seusai acara panggung Hiburan Rakyat dilaksanakan, ucapan terimakasih untuk masyarakat Kotabaru, yang datang untuk menyaksikan Panggung Hiburan dengan tertib, dan sesuai harapan, Panggung Rakyat dipersembahkan untuk masyarakat Kotabaru mereka bisa menikmati dan tentunya menyaksikan hiburan. Disinggung terkait keamanan Kejaksaan sendiri dibantu beberapa unsur yaitu TNI, Kodim 1004 Kotabaru, Polres Kotabaru, TNI Angkatan Laut, Lanal Kotabaru serta dibantu Satpol PP.  Alhamdulillah yang kita lihat mereka tertib semuanya yang menunggu panggung rakyat ini katanya.

Agung SH, Kasi Intel Kejaksaan menambahkan "bahwa ini adalah satu bentuk Sinergitas Kejaksaan Kotabaru bersama dengan Pemerintah Daerah, dalam pengembangan pariwisata dengan tujuannya pariwisata yang ada di Kotabaru lebih dikenal dalam Negeri dan pada umumnya di Indonesia, bahkan ke luar negeri".


Kejari Indah Laila. SH, terkait hiburan seperti yang ada berlanjut atau tidaknya untuk tahun yangbakan datang, ini belum tau kata Kejari, karena ini tergantung Pimpinan bila saya dipindah tugaskan, memang di akui kita ini perlu adanya keseimbangan khususnya Fisik Mental dan Spiritual. Dunia Akhirat, dimana bentuk dalam keseimbangan hidup tadi, dalam hati kita perlu dihiburan supaya  tidak jenuh,  itulah tadi perlu hiburan sebagaimana kita bersama pada malam ini menyaksikan Panggung Hiburan yang ada, katanya. (M Badrun)
Post a Comment