DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Kapolres, Serukan Anggota Tingkatkan Kinerja dan Bersyukur

Kapolres, Serukan Anggota Tingkatkan Kinerja dan Bersyukur

Gresik, (MI)- Banyaknya penghargaan yang diterima oleh Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si  mengajak seluruh anggota Polres Gresik untuk meningkatkan kinerja serta bersyukur atas semua raihan yang diraih Polres Gresik tersebut, hal itu terungkap saat Kapolres Gresik memimpin apel pagi tadi pagi, senin (09/07/2018) sekira pukul 07.30 WIB.

"Semua penghargaan itu jadikanlah sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat", ungkap Kapolres.

Seperti yang diketahui bersama bahwa saat ini Polres Gresik telah meraih Juara 1 lomba Siskamling yang diadakan oleh Polda Jatim dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Selain itu juga, Polres Gresik meraih Juara 1 katagori Polisi teladan tingkat Jawa Timur yang diberikan kepada AKP Wikha Ardilestanto yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Gresik.

Selain mengajak meningkatkan kinerja dan bersyukur, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah dan Forpimda Kabupaten Gresik yang selalu memberikan dukungan penuh kepada Polres Gresik setiap kegiatan yang diadakan oleh Polres Gresik. Selain kepada Forpimda, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Gresik yang telah bekerja sepenuh hati mengamankan setiap ada kegiatan di masyarakat terutama saat ini adanya penyelenggaraan turnamen AFF.


"Alhamdulillah setiap kegiatan Polres Gresik selalu mendapat dukungan penuh oleh Forkopimda karena kedekatan kita", ucap Kapolres.

Adanya status Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang disandang oleh Polres Gresik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Kapolres mengajak seluruh anggota untuk menjaga status tersebut dengan selalu mengedepankan pelayanan yang bersih melayani dengan hati tulus ikhlas dan simpatik.

Baca juga : Hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat KPUD Kota Bima Pilkada 2018

"Semoga Polres Gresik semakin maju, semakin baik, semakin PROMOTER dengan semangat Together We Can Do The Best", ajak Kapolres. (**)
Post a Comment

Sorotan Investigasi

Setelah 50 tahun, Freeport Kembali Ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Oleh : Nadia Basri (Mahasiswa di The Business School, Bournemouth University, UK) Jakarta, (MI)- Hari ini, Kamis (12/7/2018) di Tanger...