DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Laka Tunggal Pick Up Tabrak Rumah Penduduk

Laka Tunggal Pick Up Tabrak Rumah Penduduk

Pacitan, (MI)-  Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, Kali ini terjadi di Dusun Bulu Desa Ngadirejan Kecamatan Pringkuku, Sebuah Mobil Isuzu Panther dengan nomor Polisi AB 8048 GC yang di kemudikan Suprapto Budi Prayogo menabrak rumah penduduk setempat.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Hendrix Kusuma Wardhana melalui Kanit Laka Ipda Amprih mengatakan, Dugaan sementara pengemudi belum hafal medan di jalur tersebut.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, Namun kabin mobil Izusu Panther mengalami kerusakan, Sedangkan tembok rumah milik Sugiyono, juga nyaris ambrol setelah dihantam moncong Panther,"jelas Kanit kepada Pawarta, Rabu (18/7).

Lebih lanjut Amprih menambahkan, Kasus kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah pick Up tersebut ditengarai lantaran tidak mahirnya pengemudi saat melintas jalan yang menurun dan menikung tajam di jalur alternatif Pacitan - Solo tersebut.

Baca juga : KKN Untuk Mengimplementasikan Ilmu Yang Diperoleh di Bangku Kuliah

"Sopir kurang menguasai medan. Sehingga saat melintas di jalanan menurun dan menikung, mobil kehilangan kendali hingga menabrak perumahan penduduk," tandasnya.

Untuk saat ini kasus laka tunggal tersebut di tangani unit Laka lantas Polres Pacitan.(tyo)
Post a Comment