Penutupan POR HBA-58 Kejati Kepri -->

Breaking news

Live
Loading...

Penutupan POR HBA-58 Kejati Kepri

Monday 23 July 2018

Tanjungpinang (MI)– Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau hari ini melaksakan upacara penutupan pekan olahraga dalam rangka Hari Bhati Adhyaksa ke-58. Upacara yang dilaksanakan pukul 08.00 WIB itu diikuti oleh pegawai Kejati Kepri, Kejari Tanjungpinang, Kejari Bintan, IAD Wilayah Kepri, dan honorer pada Kejati Kepri,dan dari pihak keamanan dari Kepolisian dan TNI di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. senin, 23 Juli 2018.

Kajati Kepri Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H mengapresiasi kerjasama baik itu dari pihak panitia penyelenggara POR HBA maupun pada para pemain yang ikut .

Mengingat masih ada beberapa kegiatan lagi selain POR HBA Kajati Kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap turut serta dalam beberapa kegiatan kedepan.

Diakhir sambutan Kajati Kepri Mengucapkan selamat kepada semua pemenang, tetap jaga sportifitas untuk kebersamaan kita dan institusi. Kajati berharap semoga kedepannya, apa yang belum terealisasikan tahun ini bisa kita perbaiki di tahun depan untuk memperbanyak lagi kegiatan open tournament, sehingga keberadaan institusi khususnya Kejaksaan Tinggi Kepri dapat ikut dirasakan oleh masyarakat.

Baca juga : KPK Selain Tangkap Kalapas Sukamiskin, Lakukan Penyegelan Kamar

Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pertandingan dan penyerahan hadiah oleh Kajati Kepri didampingi Wakajati Kepri dan Ketua Panitia HBA. Dengan pemegang piala bergilir juara umum POR HBA ke – 58 .

Penyerahan piala bergilir kepada juara umum POR HBA oleh Kajati.