DESKRIPSI GAMBAR

Breaking News

Bandung, Masih Sering Terjadi Aksi Begal, Polisi Tingkatkan Patroli

Bandung, Masih Sering Terjadi Aksi Begal, Polisi Tingkatkan Patroli

Bandung, (MI)- Aksi begal di Kota Bandung masih sering terjadi. Dalam satu hari, kejahatan ini bahkan bisa terjadi sebanyak tiga kali.

Aksi begal di Bandung semakin meresahkan karena pelaku menggunakan senjata api untuk melukai para korbannya.

Tak hanya itu, setelah kejadian tersebut, aksi begal pun terjadi beberapa kali. Bahkan dari beberapa korban begal, satu di antaranya merupakan WNA (Warga Negara Asing).

Berbagai langkah kepolisian untuk menindak juga mengantisipasi tindak pidana begal ini, terus dilakukan. Salah satunya, meningkatkan jam patroli di titik-titik rawan kejahatan aksi begal. Selain itu, polisi juga terus memburu para pelaku kejahatan jalanan ini.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan berbagai langkah antisipasi untuk memberikan rasa aman kepada warga Kota Bandung.

"Kami lakukan langkah-langkah, dengan menggelar patroli petugas bersenjata lengkap, patroli raimas serta pencegahan secara tertutup oleh fungsi reskrim," paparnya seperti diberitakan RMOLJabar, Senin (27/8).

Kapolrestabes juga meminta, agar masyarakat mengaktifkan kembali siskamling di wilayah masing-masing.

Baca juga : Idrus, Kemarin sudah Pemberitahuan Penyidikan Berarti Tersangka

"Kami berharap masyarakat juga terus mengaktifkan siskamling, untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing," ujarnya. RMOL (mi/*)
Post a Comment